Wahid TV

Lowongan Kerja PT Danareksa

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa Terbaru
Loker Lowongan Kerja Bumn PT Danareksa Terbaru - PT Danareksa (Persero) membuka lowongan kerja bagi pendidikan minimal Sarjana S1. Saat ini PT Danareksa (Persero) membutuhkan pegawai baru yang bertanggung jawab dalam menjalankan kerja. Karena PT Danareksa (Persero) adalah BUMN yang bertanggung jawab dalam bidang reksadana (Jasa Keuangan) atau menghimpun dana dari masyarakat pemodal untuk diinvestasikan Manajer Investasi. Sehingga bagi kamu yang memiliki kriteria kandidat pegawai baru di PT Danareksa ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker BUMN PT Danareksa Terbaru ini bisa mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Info Lengkap Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa Terbaru ini silahkan baca hingga akhir posting loker.

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa Terbaru - PT Danareksa ( Persero ) adalah perusahaan BUMN yang bertanggung jawab dalam bidang Reksadana ( Jasa Keuangan ) atau menghimpun dana dari masyarakat pemodal untuk selanjutnya diinvestasikan oleh Manajer Investasi. PT Danareksa ( Persero ) yang didirikan pada tahun 1976 ini melakukan kegiatan utama di bidang pasar modal dan pasar uang meliputi antara lain sebagai perusahaan pembiayaan, perantara pedagang efek, penjamin emisi efek, serta pengelolaan investasi dan reksa dana. Danareksa juga melakukan usaha yang biasa dilakukan oleh perusahaan amanat (trust fund), seperti pengeluaran surat berharga yang dikaitkan dengan portofolio dari suatu perusahaan.

PT Danareksa membuka kesempatan lowongan kerja terbaru dengan kualifikasi pendidikan minimal S1 Semua jurusan. Adapun Posisi Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa Terbaru adalah PEGAWAI STAFF.

Berikut ini info lengkap kriteria Lowongan Kerja PT Danareksa Terbaru.

LOWONGAN KERJA BUMN PT DANAREKSA TERBARU

Posisi Lowongan Kerja PT Danareksa Terbaru

UNIT HEAD STRUCTURED PRODUCT FINANCE ( Kode : SPF-UH )

Persyaratan :

  1. Usia maks. 40 tahun
  2. Pendidikan min. lulusan S1 dari jurusan Akuntansi atau Keuangan dari Universitas Terkemuka
    Memiliki pengalaman kerja min. 5 Tahun di dalam jabatan Managerial pada Perusahaan dibidang Pembiayaan
  3. Memiliki sertifikasi terkait keuangan adalah nilai plus
  4. Mampu bekerja sebagai tim
  5. Memiliki kemampuan menganalisa laporan keuangan
  6. Memiliki persuasi yang baik, komunikasi, dan keterampilan interpersonal
  7. Proaktif dan Inisiatif Tinggi
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat
  9. Mampu belajar cepat
  10. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
CATATAN :
Silahkan kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Danareksa kamu dan submit VIA ONLINE. Untuk info lebih lengkap, silahkan klik alamat sumber lowongan di bawah.

Penutupan Loker PT Danareksa : RABU, 16 Mei 2018
Sumber lowongan danareksa.co.id/publikasi.
Lowongan Kerja PT Danareksa Judul: Lowongan Kerja PT Danareksa
Update: Kamis, Juni 18, 2020
Post: