Wahid TV

Lowongan Kerja PTPN 9

Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara IX Terbaru
Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara IX - PT Perkebunan Nusantara IX adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Agrobisnis. PTPN 9 memiliki 2 divisi, yaitu Divisi Tanaman Tahunan yang membudidayakan dan menghasilkan produk dari tanaman karet, kopi, kakao, dan teh dan divisi Tanaman Semusim (Pabrik Gula) yang menghasilkan produk dari tanaman tebu. PT. Perkebunan Nusantara 9 memiliki wilayah kerja di Provinsi Jawa Tengah dengan jumlah kebun 15 unit kebun dan jumlah Pabrik Gula (PG) 8 unit, saat ini mengelola empat komoditi utama antara lain karet, gula, teh, dan kopi. Di samping itu, perusahaan juga telah mengembangkan beberapa produk hilir sebagai produk konsumsi seperti Kopi Luwak, Banaran Kopi Premium, Teh Kaligua, Teh Semugih, Gula 9, dan Sirup Pala.

Tranformasi bisnis yang dilakukan dalam unit non kebun yaitu optimalisasi kawasan potensial untuk wisata agro, resort dan cafe, serta produksi dan pemasaran produk hilir. Saat ini PTPN IX memliki 9 kawasan wisata agro, 4 resort yang terdiri dari 1 Banaran Resort yang dikelola oleh unit usaha non kebun dan 3 resort yang dikelola oleh kebun serta 8 cafe Banaran 9 Coffee and Tea.

Di samping itu, perusahaan juga telah mengembangkan beberapa produk hilir sebagai produk konsumsi seperti Kopi Luwak, Banaran Kopi Premium, Teh Kaligua, Teh Semugih, Gula 9, dan Sirup Pala.

Ke depan PT. Perkebunan Nusantara IX akan dikembangkan menjadi perusahaan perkebunan dengan bisnis karet sebagai tulang punggung, dan bisnis Gula sebagai salah satu penopang pendapatan perusahaan. Sehingga mampu menjadi perusahaan agribisnis yang memiliki landasan yang kokoh, berdaya saing tinggi, tumbuh dan berkembang bersama mitra secara berkelanjutan.

Alamat Kantor PT Perkebunan Nusantara IX :
Jln. Mugas dalam (atas) Semarang 50243
Telp 024 8414635
Fax 024 8449082
Jln. Ronggowarsito No 164 Surakarta
Telp 0271 644220
Fax 0271 642028
Email : sekper@ptpn09.com

LOWONGAN KERJA PT PERKEBUNAN NUSANTARA IX

PROGRAM MAGANG MAHASISWA BERSERTIFIKAT (PMMB)

Persyaratan Kerja

  1. Pendidikan min. SMA/ SMK
  2. Mahasiswa aktif program S1/ D3/ D4 tingkat semester akhir
  3. Jurusan Psikologi, Teknik Informasi, Desain Komunikasi Visual dan Teknik Sipil
  4. Diutamakan bagi yang bertempat tinggal di kota Semarang

Berkas Lamaran Kerja

  1. Surat Lamaran
  2. CV (Curiculum Vitae)
  3. FC Ijazah
  4. FC Transkip Nilai
  5. FC KTP
  6. SKCK
  7. FC. Sertifikat pendukung lainnya

Tata Cara Pendaftaran

Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara IX Terbaru ini. Silahkan kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja BUMN PTPN 9 / IX kamu dan kirimkan VIA ONLINE (lowongan via online). Untuk info lebih lengkap, silahkan kunjungi alamat sumber lowongan di bawah.

Apply lowongan ke bit.ly/PMMBPN9

Penutupan Loker PTPN IX : 8 Agustus 2019
Sumber lowongan PT Perkebunan Nusantara 9.
Lowongan Kerja PTPN 9 Judul: Lowongan Kerja PTPN 9
Update: Rabu, Agustus 07, 2019
Post: