Wahid TV

Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin

Lowongan Kerja Bank Bukopin Syariah
Loker Lowongan Kerja Karir Bank Syariah Bukopin - Bank Syariah Bukopin membuka kesempatan lowongan kerja bank syariah terbaru bagi calon pegawai baru bank bukopin syariah yang berkompeten dan sedang membutuhkan pekerjaan. Karena Porfil Bank Bukopin Syariah adalah lembaga keuangan yang berjenis Jasa Keuangan Perbankan. Dengan ditunjang fasilitas info gaji bekerja di bank syariah bukopin yang menarik. Bagi pencari kerja yang memiliki kriteria karyawan baru Bank Syariah Bukopin, silahkan mendaftar. Semoga Info Loker Bank Syariah Bukopin Terbaru ini bisa mengawali kesuksesan karir anda. Untuk info persyaratan Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin Terbaru silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Karir Bank Syariah Bukopin - Profil Bank Syariah Bukopin adalah lembaga keuangan berjenis Jasa Keuangan Perbankan. Sejarah berdirinya Bank Syariah Bukopin dimulai tahun 1990 dengan bergabungnya 2 (dua) Bank Pasar, yakni BPR Gunung Sindoro dan BPR Gunung Kendeng di Samarinda, Kalimantan Timur. Kemudian statusnya menjadi bank umum dengan nama PT Bank Swansarindo International dan pemindahan kantor pusat ke Jakarta.

Tahun 2002 Muhammadiyah Organisasi Kemasyarakatan Islam Indonesia mengakuisisi  PT Bank Swansarindo International dengan persetujuan Bank Indonesia (BI) dan berubah nama menjadi PT Bank Persyarikatan Indonesia. Kemudian tahun 2005 - 2008 PT Bank Bukopin,Tbk terlibat dalam asistensi kegiatan operasional PT Bank Persyarikatan Indonesia dan setelah memperoleh izin usaha berdasar prinsip syariah dari Bank Indonesia, maka namanya berubah menjadi PT Bank Syariah Bukopin. Secara resmi Perseroan melakukan kegiatan operasional berdasarkan prinsip syariah pada Selasa, 11 Zulhijah 1430 H atau 9 Desember 2008.

Alamat Kantor Pusat Bank Syariah Bukopin :
Jalan Salemba Raya Nomor 55
Salemba, Jakarta Pusat 10440
Telepon : 021 – 2300912
Fax : 021 – 3148401
Email : corsec@syariahbukopin.co.id

LOWONGAN KERJA BANK SYARIAH BUKOPIN TERBARU

Posisi

STAFF SARANA & LOGISTIK

Persyaratan Kerja :

  1. Pendidikan min, S1 semua jurusan (diutamakan dari jurusan Ekonomi Akuntansi)
  2. Usia maks. 27 tahun (fresh gradute dipersilahkan)
  3. IPK min. 2.75 dari skala 4
  4. Lebih disukai yang pernah mengikuti brevet A & B
  5. Diutamakan laki - laki
  6. Domisili Semarang & sekitarnya
CATATAN :
Kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin Terbaru ini?
Silahkan kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja Bank Syariah Bukopin kamu dan submit VIA POS (lowongan via pos) ke alamat sumber lowongan di bawah.

Kirimkan ke alamat berikut :
Bank Syariah Bukopin Semarang
Jln. Gajahmada No. 97 Ruko Gajahmada
Petak Unit 5, Semarang 50134 Jawa Tengah

Batas akhir lowongan Bank Syariah Bukopin : Oktober 2019
Sumber lowongan Bank Syariah Bukopin
Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin Judul: Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin
Update: Rabu, Oktober 09, 2019
Post: