Wahid TV

Lowongan Kerja PT Indomobil Nissan

Lowongan Kerja PT Indomobil Nissan Terbaru
Loker Lowongan Kerja Karir PT Indomobil Nissan Terbaru - PT Indomobil Nissan membuka kesempatan lowongan kerja otomotif terbaru dengan kualifikasi pendidikan minimal lulusan SMA, D3, Sarjana S1 Semua jurusan. PT Indomobil Nissan membutuhkan calon pegawai baru yang terampil dan sedang mancari pekerjaan. Karena Profil PT Indomobil Nissan adalah perusahaan otomotif yang bergerak di bidang penjualan (dealer) dan perbaikan mobil bermerk Nissan di Indonesia. Dengan ditunjang fasilitas info gaji bekerja di indomobil nissan yang menarik. Sehingga bagi pencari kerja yang merasa memiliki kriteria calon pegawai baru di PT Indomobil Nissan ini, silahkan  mendaftar. Semoga Info Loker PT Nissa Indomobil Terbaru ini bisa mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Info Lengkap Kriteria Lowongan Kerja Terbaru PT Indomobil Nissan Terbaru silahkan baca hingga akhir postingan loker.

Lowongan Karir PT Indomobil Nissan Terbaru - Profil PT Indomobil Nissan adalah perusahaan yang menjalankan bidang usaha penjualan (sales), perbaikan (service), dan pengadaan spare part mobil merk Nissan. Sejarah berdirinya PT Indomobil Nissan sudah sejak era 60-an dan di tahun 2011, INDOMOBIL - NISSAN memiliki 55 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia (Jabodetabek, Jawa, Bali, Lombok, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi) dengan 3600an karyawan.

Visi dan Misi Indomobil Nissan adalah menjadi perusahaan retail otomotif yang handal dan kompeten dalam hal kualitas pelayanan dan kepedulian terhadap pelanggan di Indonesia. Kegiatan utama PT Indomobil Nissan adalah menyediakan spare part, suku cadang, penjualan dan service berkala terhadap masalah umum pada kendaraan. Sebagaimana perusahaan otomotif Jepang PT Toyota Astra Motor, PT Indomobil Nissan Group juga mempunyai kantor cabang di Indonesia, penyebabnya adalah meningkatnya keinginan masyarakat terhadap kendaraan merk Nissan.

Alamat Kantor Pusat PT Indomobil Nissan :
Wisma Indomobil I Lt.8
Jl. MT Haryono Kav.8
Cawang - Jakarta Timur
Telp : (021) 85918333
Email : recruitment@indomobil-nissandealer.com

Hari ini PT Indomobil Nissan membuka lowongan kerja otomotif terbaru dengan kualifikasi pendidikan minimal SMA SMK D3, S1 Semua Jurusan. Adapun Posisi Lowongan Kerja PT Indomobil Nissan Terbaru adalah SALES, CUSTOMER RELATION.

Berikut ini syarat dan kriteria dari Lowongan Kerja PT Indomobil Nissan Terbaru.

LOWONGAN KERJA PT INDOMOBIL NISSAN TERBARU

POSISI LOKER PT INDOMOBIL NISSAN

SALES EXECUTIVE (SE)

PERSYARATAN KERJA

  • Pria/ Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/ D3/ S1 Semua Jurusan
  • Usia max 27 tahun

SALES COUNTER (SC)

PERSYARATAN KERJA

  • Pendidikan minimal D3 / S1 Semua jurusan
  • Wanita
  • Usia maksimal 27 tahun

CUSTOMER RELATION (CR)

PERSYARATAN KERJA

  • Pendidikan minimal D3 / S1 Semua jurusan
  • Wanita, usia maksimal 27 tahun
  • Single, berpenampilan menarik

PENDIDIKAN DASAR SALES (PDSND)

DESKRIPSI

Pendidikan Dasar Sales Nissan Datsun (PDSND) adalah pendidikan dasar untuk mempersiapkan individu menjadi salesman yang handal di bidang otomotif khususnya merk Nissan dan Datsun.

BENEFIT

  1. Uang Saku
  2. Insentif yang kompetitif dan tidak terbatas
  3. Sertifikasi
  4. Kesempatan berkarir di Indomobil Nissan

PERSYARATAN KERJA

  • Pendidikan minimal SMA/ SMK Semua Jurusan
  • Pria / Wanita
  • Usia max 24 tahun
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Indomobil Nissan Terbaru ini. Silahkan Lengkapi Berkas Lamaran Kerja PT Indomobil Nissan kamu dan kirimkan VIA EMAIL. Untuk info lebih lengkap, silahkan klik alamat sumber lowongan di bawah.

Kirimkan ke email berikut : recruitment.nissan@nissan.indomobil.co.id

Penutupan Loker PT Indomobil Nissan : 27 Desember 2015
Berikut ini sumber lowongan PT Indomobil Nissan.
Lowongan Kerja PT Indomobil Nissan Judul: Lowongan Kerja PT Indomobil Nissan
Update: Kamis, Desember 17, 2015
Post: