Wahid TV

Lowongan Kerja PT Fujitsu Indonesia

Lowongan Kerja PT Fujitsu Indonesia Terbaru
Loker Lowongan Kerja PT Fujitsu Indonesia Terbaru - Pada bulan ini PT Fujitsu Indonesia membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi lulusan minimal D3 dan S1 Semua jurusan. PT Fujitsu Indonesia membutuhkan beberapa calon pegawai baru yang mempunyai semangat kerja tinggi, jujur dan bertanggung jawab dalam menjalankan kerja. Karena PT Fujitsu Indonesia adalah perusahaan Jepang yang menyediakan produk teknologi informasi dan komunikasi ( ICT ). Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria atau merasa cocok menjadi calon pegawai baru di PT Fujitsu Indonesia ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker PT Fujitsu Indonesia Terbaru ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Info Lengkap Lowongan Kerja PT Fujitsu Indonesia Terbaru ini silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Karir PT Fujitsu Indonesia Terbaru - PT Fujitsu Indonesia adalah Perusahaan Jepang yang menyediakan produk teknologi informasi dan komunikasi ( ICT ). Perusahaan Fujitsu menawarkan berbagai macam produk teknologi, solusi dan layanan. PT Fujitsu memiliki sekitar 162.000 orang pegawai yang mendukung pelanggan di lebih dari 100 negara. Sejak didirikan kembali pada tahun 1935 , Fujitsu telah berinovasi dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi ( ICT ) di seluruh dunia. Pada tahun 1954, dengan menggunakan alat yang disebut relay switchboard telepon, produk utama Fujitsu pada saat itu, Fujitsu mengembangkan jenis komputer elektronik Jepang, FACOM 100. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka PT Fujitsu Indonesia membuka Lowongan Kerja PT Fujitsu Indonesia Terbaru ini.

Hari ini PT Fujitsu Indonesia membuka kesempatan lowongan kerja terbaru dengan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3/ S1 Semua jurusan. Adapun Posisi Lowongan Kerja PT Fujitsu Indonesia Terbaru adalah OFFICER, PROGRAMMER & TEAM LEADER.

Berikut ini info lengkap kriteria Lowongan Kerja PT Fujitsu Indonesia Terbaru.

LOWONGAN KERJA PT FUJITSU INDONESIA TERBARU

POSISI LOKER PT FUJITSU INDONESIA

HR OFFICER

PERSYARATAN KERJA

  1. Pendidikan minimal S1 Semua jurusan
  2. Mampu menggunakan Ms. Office
  3. Mampu berbahasa inggris
  4. Berpengalaman minimal 1 tahun pada bidang yang sama

NETWORK ENGINEER

PERSYARATAN KERJA

  1. Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik informatika
  2. Mempunyai sertifikat skill CCNP/ CCDP/ CCIE
  3. Berpengalaman min. 3 tahun pada bidang yang sama
  4. Memahami Routing dan Switching, Mobile dan Wire line technology
  5. Memahami tentang VPN, Security, Voice and Video, Unified Communication, Campus Network, WAN, Wireless, Data Center dan Server Virtualization

AS TEAM LEADER (JAPANESE SPEAKER)

PERSYARATAN KERJA

  1. Pendidikan min. S1 Jurusan Teknik informatika
  2. Mampu berbahasa Jepang
  3. Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
  4. Diutamakan bagi yang memiliki pengalaman min. 2 tahun di bidang IT
  5. Mempunyai skill leadership yang bagus dan berpengalaman
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Fujitsu Indonesia Terbaru ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Fujitsu Indonesia kamu beserta CV dan Foto Terbaru, kemudian kirimkan VIA ONLINE melalui sumber lowongan di bawah.

Penutupan Loker PT Fujitsu Indonesia : 03 Januari 2016
Berikut ini sumber lowongan PT Fujitsu Indonesia.
Lowongan Kerja PT Fujitsu Indonesia Judul: Lowongan Kerja PT Fujitsu Indonesia
Update: Senin, Desember 14, 2015
Post: