Wahid TV

Lowongan Kerja PT Intan Pariwara

Lowongan Kerja PT Intan Pariwara PT Intan Pariwara adalah perusahaan yang bergerak dibidang Penerbitan dan Percetakan buku-buku mata pelajaran jenjang TK sampai dengan SMA / SMK serta Umum. Perusahaan ini bermula dari toko buku dan alat tulis “Sumber Kawruh” yang didirikan oleh Suwito di Jalan Pemuda, Klaten. Usaha toko buku ini berkembang, sehingga pada tahun 1969 Suwito mencoba untuk menerbitkan sendiri beberapa buku pelajaran. Hasil yang positif dari pasar membuat Suwito untuk lebih serius mendalami bidang penerbitan. Buku-buku terbitan Sumber Kawruh mulai digunakan di Jawa Tengah, terutama di daerah eks-Karesidenan Surakarta. Untuk mempermudah sistem pengendalian manajemen dengan demikian pada tanggal 3 November 1976, unit-unit perusahaan dipisahkan. Unit bisnis penerbitan diberi nama "Penerbit Intan".

Unit bisnis toko buku dan alat tulis Sumber Kawruh masih dipertahankan sampai sekarang. Seiring dengan perkembangan bisnis perusahaan, dengan demikian pada tahun 1978 Penerbit Intan beralih dari perusahaan perorangan menjadi persekutuan komanditer. Nama CV. Intan disahkan dengan akta notaris 12/78 tanggal 20 Juli 1978. Karena pada saat itu nama CV. Intan ada dua perusahaan, pada tanggal 8 November 1982 CV. Intan diubah menjadi PT. Intan Pariwara.

Alamat Kantor Pusat Perusahaan :
PT Intan Pariwara
Jl. Ki Hajar Dewantoro No.1,
Morangan, Karanganom, Klaten Utara
Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57411
Telp. : (0272) 322441

LOWONGAN KERJA PT INTAN PARIWARA

Posisi yang dibutuhkan

MANAGEMENT TRAINING PIMPINAN PASAR

Kriteria

  • Pendidikan S1 Semua Jurusan
  • Laki-Laki usia maksimal 35 tahun
  • nilai IPK min. 3.00
  • Mahir mengoperasikan komputer ms. office dan internet
  • memiliki kemampuan analisis dan penyelesaian masalah yang baik
  • Bersedia mengikuti pelatihan dan program magang
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kejra PT Intan Pariwara

TATA CARA MENDAFTAR

Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Intan Pariwara Terbaru ini.
Silahkan kumpulkan kelengkapan Dokumen kamu seperti Surat lamaran kerja, CV, Ijazah, Transkrip Nilia, Pas foto terbaru, Sertifikat dan lain - lain, kemudian mendaftar VIA ONLINE (lowongan via online). Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi alamat sumber lowongan di bawah.

Daftar Via Online DI SINI

Periode Pendaftara sampai 30 September 2020
Sumber Lowongan Web Karir PT Intan Pariwara.
Lowongan Kerja PT Intan Pariwara Judul: Lowongan Kerja PT Intan Pariwara
Update: Selasa, September 29, 2020
Post: