Wahid TV

Lowongan Kerja PT Elnusa Petrofin

Lowongan Kerja PT Elnusa Petrofin Terbaru
PT Elnusa Petrofin ("EPN") didirikan di Jakarta pada tanggal 5 Juli tahun 1996. EPN adalah anak perusahaan dari PT. Elnusa Tbk (Perusahaan Terbuka sejak 2008). PT. Elnusa Tbk sendiri merupakan Anak Perusahaan PT. Pertamina (Persero). PT Elnusa Petrofin bergerak di bidang jasa logistik dan distribusi BBM , terutama Jasa Transportasi BBM, jasa pengelolaan Depo BBM, penjualan BBM Industri & Marine, trading Chemical, trading Pelumas & Asphal dan Ritel Bahan Bakar (SPBU&SPBE). Awalnya Elnusa Petrofin merupakan Divisi Fuel & Chemical dari PT. Elnusa pada tahun 1990. Kemudian pada 1993 ditugaskan oleh Pertamina untuk memproduksi Premix (Pertamax), Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan tingkat Oktan tinggi. Selanjutnya pada 2003 Elnusa Petrofin ditunjuk sebagai Distributor Premix (Pertamax) dan Super TT (Pertamax Plus) untuk area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) serta beberapa wilayah Jawa Barat.

Sejak 2005 Elnusa Petrofin telah berkembang menjadi perusahaan yang bergerak dibidang produk dan jasa Migas. Saat ini Elnusa Petrofin telah diberikan ijin Niaga Umum oleh Pemerintah (Direktorat Jenderal Minyak dan Gas) dimana Perusahaan diberi ijin Niaga dalam Bisnis Minyak dan Gas di sektor hilir. Hal ini berarti Elnusa Petrofin  mempunyai hak untuk mengimpor, memproduksi, menjual serta mendistribusikan BBM untuk dijual di SPBU-SPBU yang berada di jaringan pemasaran perusahaan.

PT. Elnusa Petrofin memiliki jaringan bisnis yang luas meliputi Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Papua dan Nusa Tenggara dengan kantor cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Tujuan perusahaan adalah menjadi perusahaan terkemuka di Bidang Jasa Energi di Indonesia. Jasa yang di sediakan oleh PT. Elnusa Petrofin meliputi: Fuel Fleet Management, Fuel Storage (Depo), Fuel Trading (Inmar), Ritel, Chemical Trading, Lubricant & Asphalt.

Alamat Kantor Pusat :
PT Elnusa Petrofin
Graha Elnusa 14th floor,
Jln TB. Simatupang Kav 1B Cilandak
Jakarta Selatan 12560
Telp. (021) 78830860
Fax. (021) 78830853
Email. corcomm@elnusapetrofin.co.id

LOWONGAN KERJA PT ELNUSA PETROFIN TERBARU

Posisi yang dibutuhkan :

STAFF PUSAT KONTROL DISTRIBUSI AREA

Penempatan :

  • Jayapura
  • Makassar

Kriteria :

  • Diutamakan Pria
  • Usia maks. 20 - 30 tahun
  • Pendidikan min. D3 / S1 diutamakan jurusan Teknik Informatika / sejenis
  • Pengalaman kerja min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Familiar dengan pengoperasian sistem GPS
  • Mampu mengoperasikan komputer / Ms Office
  • Mampu bekerjasama secara tim
  • Sehat jasmani dan rohani& bebas narkoba
  • Jujur, disiplin & mempunyai loyalitas

TATA CARA MENDAFTAR :

Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Elnusa Petrofin ini. Silahkan kumpulkan berkas lamaran kerja kamu seperti Surat lamaran kerja, CV, Ijazah, Transkrip nilai, Pas Foto terbaru, Sertifikat dan lain - lain. Kemudian mendaftar VIA ONLINE (lowongan via online). Untuk info lebih lengkap, silahkan kunjungi alamat sumber lowongan di bawah.

Daftar Via Online di bit.ly/rekrutmenEPN

Periode Pendaftaran sampai 24 Agustus 2020
Sumber lowongan instagram kemnaker.
Lowongan Kerja PT Elnusa Petrofin Judul: Lowongan Kerja PT Elnusa Petrofin
Update: Jumat, Agustus 21, 2020
Post: