Wahid TV

Lowongan Kerja Matahari Department Store

Lowongan Kerja Matahari Department Store Terbaru
Lowongan Kerja Matahari Department Store - PT Matahari Department Store Tbk ("Matahari" atau "Perseroan") merupakan perusahaan ritel di Indonesia yang memiliki jaringan toserba Matahari. Matahari Department Store adalah anak perusahaan dari Lippo Group. Per kuartal pertama tahun 2017, Matahari Department Store sudah mempunyai 153 gerai di lebih dari 76 kota di Indonesia. Dan untuk menyesuaikan dengan kondisi zaman yaitu maraknya e-commerce di Indonesia, Matahari membuka gerai online dengan alamat Matahari. com. Awal mula perjalanan matahari adalah pada tanggal 24 Oktober 1958 dengan membuka gerai pertamanya berupa toko fashion anak-anak di daerah Pasar Baru Jakarta, Matahari melangkah maju dengan membuka department store modern pertama di Indonesia pada tahun 1972. Sejak itu Matahari telah menjadikan dirinya sebagai merek asli nasional.

Perjalanan usaha Matahari sudah berlangsung selama 61 tahun dan senantiasa menyediakan pilihan fashion dengan trend terkini untuk kategori pakaian dan mode, serta produk-produk kecantikan dan barang-barang keperluan rumah tangga lainnya yang ditampilkan dalam gerai modern miliknya.

Merek-merek eksklusif Matahari telah berulangkali terpilih sebagai merek fashion terfavorit di Indonesia. Perseroan juga telah berulangkali meraih penghargaan baik nasional maupun internasional dalam segala aspek bisnisnya, yang menunjukkan reputasi baik Perseroan sebagai salah satu perusahaan yang dinamis, dan terpercaya. Salah satu Penghargaan yang didapat yaitu peringkat ke-3 di antara peritel Indonesia dalam Top 500 Retail Asia Pacific, Brand Asia 2018 – Top 3 Most Powerful Retail Brand in Indonesia dari Nikkei BP Consulting, Inc. dan WoW Brand Award 2019 – Gold Champion dari MarkPlus Inc. Di samping itu, Perseroan juga meraih penghargaan Indonesia Netizen Brand Choice Award 2018 dari Warta Ekonomi.

Alamat Kantor Pusat :
PT Matahari Department Store Tbk
Menara Matahari 8th - 15th floor
JI.Boulevard Palem Raya No.7
Lippo Karawaci, Tangerang 15811

LOWONGAN KERJA PT MATAHARI DEPARTMENT STORE (Persero)

Posisi yang dibutuhkan :

PURCHASING SUPERVISOR

Persyaratan kerja :

  • Usia 21 - 30 tahun
  • Pendidikan min. D3
  • Nilai IPK min. 2.75
  • Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
  • Mampu mengoperasikan Ms Offise dengan baik
  • Interpersonal yang kuat dan mempunyai skill berkomunikasi
  • Bersedia ditempatkan di Lippo Karawaci

HR & GA SUPERVISOR (TANGERANG)

Persyaratan kerja :

  • Usia maks. 32 tahun
  • Pendidikan min. S1 Jurusan Psikologi / Manajemen / Hukum
  • Nilai IPK min. 2.75
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama akan menjadi nilai tambah
  • Memiliki potensi kepemimpinan, analisa yang kuat dan keterampilan interpersonal yang baik
  • Bersedia mengikuti jam kerja shifting
  • Bersedia ditempatkan di MDS CBD CILEDUG

TATA CARA MENDAFTAR :

Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Matahari Department Store ini.
Silahkan segera kumpulkan Berkas Lamaran Kerja kamu seperti Surat lamaran kerja, CV, Ijazah, Transkrip Nilai, Pas Foto terbaru, Sertifikat dan lain - lain, kemudia mendaftar VIA ONLINE (lowongan via online). Untuk info lebih lengkap, silahkan kunjungi alamat sumber lowongan di bawah.

Daftar Via Online di Jobstreet

Periode pendaftaran sampai 29 Agustus 2020
Sumber Lowongan Jobstree Matahari.
Lowongan Kerja Matahari Department Store Judul: Lowongan Kerja Matahari Department Store
Update: Sabtu, Agustus 15, 2020
Post: