Lowongan Kerja Lembaga LKPP
Lowongan Kerja Lembaga LKPP - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah (LKPP) adalah lembaga milik pemerintah yang bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Lembaga ini bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien.
Fungsi Lembaga LKPP :
- Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan dan standar prosedur di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerjasama pemerintah dengan badan usaha.
- Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan pembinaan sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah.
- Pemantauan dan evaluasi pelaksanaannya.
- Pembinaan dan pengembangan sistem informasi serta pengawasan penyelenggaraan pengadaan barang/jasa Pemerintah secara elektronik.
- Pemberian bimbingan teknis, advokasi dan pendapat hukum.
- Pembinaan dan penyelenggaraan dukungan administrasi kepada seluruh unit organisasi di LKPP.
- Pengawasan atas pelaksanaan tugas LKPP.
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah (LKPP)
SME Tower Lt. 8
Jl. Gatot Subroto Kav 94
Jakarta – 12780
Telp : 021 – 2993 5577 & 021 – 5020 5577
Fax : 021 – 799 6033 / 021 – 799 1125
LOWONGAN KERJA LEMBAGA LKPP
Posisi yang dibutuhkan :
TENAGA PENDUKUNG ADMINISTRASI PENYESUAIAN / INPASSING DAN PENILAIAN ANGKA KREDIT (KODE : ADM)
Persyaratan khusus :
- Usia maksimal 27 tahun.
- Pendidikan minimal Strata I (S1)/ Diploma IV (DIV)
- Diutamakan memiliki pengalamn kerja minimal selama 1 (satu) tahun, lebih diutamakan di kantor pemerintah atau di bidang pelayanan publik
- Diutamakan memiliki tanda bukti hasil CAT maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal:
- Tes Wawasan Kebangsaan (TWK): 70
- Tes Intelegensi Umum (TIU): 70
- Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 125
Persyaratan umum :
- Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan YME, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia
- Berasal dari Perguruan Tinggi dengan Nilai Akreditasi minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional – Perguruan Tinggi (BAN-PT)
- Memilliki IPK minimal 3.00 skala 4.00,
- Memiliki inisiatif tinggi dalam bekerja dan mampu bekerja sesuai target
- Mampu bekerja mandiri dan dalam tim
- Terampil menggunakan Microsoft Office dan internet
- Sehat jasmani dan rohani
- Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan
- Tidak pernah terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba
- Memiliki integritas dan komitmen kerja yang tinggi
- Berorientasi pada pelayanan publik
- Tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Calon Negeri Sipil (CPNS)
Berkas Lamaran Kerja :
Dokumen lamaran masing - masing wajib dikirim dalam bentuk .pdf dan disatukan dalam format .zip :- Scan Surat Lamaran yang telah dibubuhi tanda tangan yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan LKPP
- Scan Daftar Riwayat Hidup yang dilengkapi dengan Pas Foto berwarna ukuran 3 x 4
- Scan Kartu Tanda Penduduk,
- Scan salinan ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang
- Scan tanda bukti hasil CAT (bagi yang memiliki) maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal :
- Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) : 70
- Tes Intelegensi Umum (TIU) : 70
- Tes Karakteristik Pribadi (TKP) : 125
Info Penting :
- Jangka waktu kontrak Tenaga Pendukung Administrasi Penyesuaian/Inpassing dan Penilaian Angka Kredit JF PPBJ adalah selama 4 (empat) bulan, yaitu mulai dari September 2020 sampai Desember 2020 Perpanjangan kontrak dapat dilakukan sesuai dengan kebutuhan organisasi
- Penempatan Tenaga Pendukung Administrasi Penyesuaian/ Inpassing Dan Penilaian Angka Kredit JF PPBJ berlokasi di Jakarta
- Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri
- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun
TATA CARA MENDAFTAR :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Lembaga LKPP ini.
Silahkan segera kumpulkan Berkas Lamaran Kerja kamu seperti Surat Lamaran Kerja, CV, Ijazah, Transkrip dan lain - lain, kemudian kirim VIA EMAIL (lowongan kerja via email) di bawah. Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi alamat sumber lowongan.
Daftar Via Email ke : dit.bangprof@lkpp.go.id
Subject : Kode Posisi
Periode pendaftaran sampai 19 Agustus 2020 Pukul 23.59 WIB
Sumber Lowongan website LKPP.