Wahid TV

Lowongan Kerja Pupuk Indonesia

Lowongan Kerja PT Pupuk Indonesia Terbaru
Lowongan Kerja PT Pupuk Indonesia Terbaru - PT Pupuk Indonesia Holding Company (Persero) atau disingkat PIHC adalah perusahaan induk untuk perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Pupuk di Indonesia. PT Pupuk Indonesia berkedudukan di Jakarta dan sebelumnya bernama PT Pupuk Sriwidjaya (Persero) yang merupakan perusahaan pupuk berbasis di Palembang, Sumatra Selatan dan perubahan berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No AHU-17695.AH.01.02 Tahun 2012. Sejarah PT Pupuk Indonesia (Persero) terbagi menjadi dua fase utama: Fase pertama yang masih bernama PT Pupuk Sriwidjaja adalah sebagai unit usaha yang berdiri sendiri dari kurun tahun 1959 hingga 1997. Fase kedua ditandai dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 28 Tahun 1997 yang menunjuk PT Pupuk Sriwidjaja (Persero) sebagai induk perusahaan.

PT Pupuk Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mempunyai kegiatan usaha utama sebagai berikut:
  1. PerdaganganMenyelenggarakan kegiatan distribusi dan perdagangan pada umumnya termasuk ekspor, impor, lokal dan interinsulair, bahan baku, bahan penolong/ pembantu, peralatan produksi di bidang perpupukan, petrokimia, agrokimia, agroindustri dan kimia lainnya.
  2. Jasa Pengelolaan Perusahaan dan Jasa Konsultasi Manajemen
  3. Jasa Lainnya
  4. Melaksanakan studi penelitian, pendidikan, pengembangan, desain engineering, pengantongan (bagging station), konstruksi manajemen, pengoperasian pabrik, perbaikan, reparasi, pemeliharaan, konsultasi (kecuali konsultasi bidang hukum) dan jasa teknis lainnya dalam sektor industri pupuk, petrokimia, industri kimia lainnya serta jasa dalam bidang pertanian dan perkebunan.
Selain kegiatan usaha utama diatas, Perseroan juga melakukan kegiatan usaha :
  1. Kegiatan Penunjang Kegiatan Utama berupa: Pengangkutan Menjalankan kegiatan-kegiatan usaha dalam bidang angkutan, ekspedisi dan pergudangan serta kegiatan lainnya yang merupakan sarana perlengkapan guna melancarkan dan melaksanakan kegiatan-kegiatan usaha tersebut.
  2. Melaksanakan penugasan Pemerintah sesuai dengan prinsip-prinsip pengelolaan perusahaan dan peraturan perundang-undangan.
Pada tanggal 3 April 2012, sebagai Investment and Strategic Holding, nama Perusahaan resmi menjadi PT Pupuk Indonesia (Persero).

Alamat Kantor Pusat PT Pupuk Indonesia :
Jl. Taman Anggrek Kemanggisan Jaya
Jakarta, 11480
Indonesia

LOWONGAN KERJA PUPUK INDONESIA TERBARU

PROGRAM PEREKRUTAN BERSAMA

Persyaratan

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Usia <= 28 tahun
  3. Berperilaku pola hidup sehat
  4. IPK dari perguruan tinggi akreditasi A >= 2.75, IPK dari perguruan tinggi akreditasi B >= 3.00
  5. Sarjana (S1) dari Program Studi dibawah :
    • Teknik
      Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Elektro/ Listrik, Teknik Industri, Teknik Instrumen
    • Ekonomi
      Akuntansi, Manajemen Keuangan, Manajamen Pemasaran, Manajemen SDM, Ekonomi Bisnis
    • Pertanian
      Agroteknologi, Agronomi, Agribisnis, Ilmu Tanah
    • MIPA
      Statistika
    • Psikologi
      Psikologi Industri
    • Lainnya
      Desain Komunikasi Visual, Hukum

Tata Cara Pendaftaran

Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Pupuk Indonesia Terbaru ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja kamu dan mendaftar VIA ONLINE (lowongan via online). Untuk info lebih lengkap, silahkan kunjungi alamat sumber lowongan di bawah.

APPLY LOWONGAN

Periode Pendaftaran : 18 - 19 September 2019
Sumber lowongan website rekrutmen pupuk indonesia
Lowongan Kerja Pupuk Indonesia Judul: Lowongan Kerja Pupuk Indonesia
Update: Selasa, September 17, 2019
Post: