Wahid TV

Lowongan Kerja Bank BTN

Lowongan Kerja Bumn Bank BTN Terbaru
Lowongan Karir Bank BTN Terbaru - PT Bank BTN adalah Badan Usaha Miliki Negara (BUMN) yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Sejarah awal berdirinya PT Bank BTN adalah sejak didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897. Pada masa pendudukan Nippon / Jepang tepatnya tahun 1942, Bank ini dibekukan dan diganti nama menjadi Tyokin Kyoku atau Chokinkyoku. Setelah memasuki era proklamasi kemerdekaan indonesia, Bank ini berubah nama lagi menjadi Kantor Tabungan Pos. Dan berselang beberapa tahun, yaitu tahun 1998 Bank ini berubah nama menjadi Bank BTN sampain saat ini. Sejak tahun 2012, bank ini dipimpin oleh Maryono sebagai direktur utama.

Sejarah Bank BTN dimulai sejak didirikannya Postspaarkbank di Batavia pada tahun 1897. Sejak masa pendudukan jepang di Indonesia tahun 1942, bank ini diganti menjadi Tyokin Kyoku atau Chokinkyoku. Setalah proklamasi kemerdekaan indonesia, bank ini diambil alih oleh pemerintah indonesia dan diubah menjadi Kantor Tabungan Pos.

Bank BTN mengembangkan bisnisnya pada tahun 1989 dengan memulai operasi sebagai bank komersial dan mengeluarkan obligasi pertama. Setelah sukses dalam bisnis perumahan melalui fasilitas KPR, Bank BTN berganti status menjadi PT Bank Tabungan Negara (Persero) pada tahun 1992. Pada tahun 1994, BTN memperoleh izin beroperasi sebagai Bank Devisa. Tahun 2002 berdasarkan kajian konsultan independent, Price Water House Coopers, Pemerintah melalui menteri BUMN dalam surat No. 5 – 544/MMBU/2002 memutuskan Bank BTN sebagai Bank umum dengan fokus bisnis pembiayaan perumahan tanpa subsidi.

Alamat PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk :
Menara Bank BTN
Jl. Gajah Mada No.1 Jakarta Pusat
Tel 62-021-6336789
Fax 62-021-6336719

LOWONGAN KERJA BANK BTN TERBARU

Posisi yang dibutuhkan :

FRAUD INVESTIGATOR AUDITOR

Persyaratan

  • Min S1 in related field
  • Minimum 5 years in digital forensic, accounting forensic and competence as an interviewer
    • Preferred to have certification in :
    • Certified Fraud Examiner (CFE)
    • Certified Forensic Auditor (CFrA)
    • Computer Hacking Forensic Investigator (CHFI)
    • Certified Forensic Computer Examiner (CFCE)
    • Certified Ethical Hacker (CEH)
  • Indonesia Citizens
  • Male and Female
  • Bachelor Degree from reputable university
  • Have no family relation with Bank BTN employee such as (parents/child/siblings/spouse)

TATA CARA MENDAFTAR

Kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Bumn Bank BTN Terbaru ini?
Silahkan kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja Bank BTN kamu seperti surat lamaran kerja, cv, ijazah, ktp, transkrip nilai, pas foto terbaru, sertifikat dan lain - lain, kemudian apply VIA ONLINE (lowongan via online). Untuk info lebih lengkap, silahkan kunjungi alamat sumber lowongan di bawah.

Daftar Via Online DI SINI

Batas Akhir Lowongan : 10 Oktober 2020
Sumber lowongan Web Karir Bank BTN.
Lowongan Kerja Bank BTN Judul: Lowongan Kerja Bank BTN
Update: Sabtu, Oktober 10, 2020
Post: