Wahid TV

Lowongan Kerja OJK Terbaru

Lowongan Kerja OJK Otoritas Jasa Keuangan Terbaru
Loker Lowongan Kerja OJK Terbaru - Bulan ini OJK Otoritas Jasa Keuangan membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi minimal lulusan D3 Semua Jurusan. OJK Otoritas Jasa Keuangan membutuhkan beberapa tenaga pegawai OJK baru yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Karena Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengaturan dan pengawasan terhadap kegiatan jasa keuangan di sektor Perbankan, sektor pasar Modal, dan sektor IKNB. Sehingga bagi yang memiliki kriteria calon pegawai di OJK ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker OJK Terbaru ini bisa mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Info Lengkap Kriteria Lowongan Kerja OJK Otoritas Jasa Keuangan Terbaru silahkan baca dibagian bawah posting.

Lowongan Karir OJK Otoritas Jasa Keuangan Terbaru - Otoritas Jasa Keuangan atau OJK adalah Lembaga negara yang dibentuk berdasarkan UU nomor 21 tahun 2011 dan berfungsi dalam penyelenggaraan sistem pengaturan dan pengawasan terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan dalam sektor jasa keuangan. OJK didirikan untuk menggantikan peran Bapepam-LK dalam pengaturan dan pengawasan pasar modal dan lembaga keuangan, dan menggantikan peran Bank Indonesia dalam pengaturan dan pengawasan bank, serta melindungi konsumen industri jasa keuangan. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mempunyai tugas melakukan pengaturan dan pengawasan terhadap kegiatan jasa keuangan di sektor Perbankan, sektor Pasar Modal, dan sektor IKNB.

Hari ini OJK membuka kesempatan lowongan kerja terbaru dengan kualifikasi pendidikan minimal D3 Semua Jurusan. Adapun Posisi Lowongan Kerja OJK Otoritas Jasa Keuangan Terbaru adalah STAFF.

Berikut ini info lengkap kriteria Lowongan Kerja OJK Otoritas Jasa Keuangan Terbaru.

LOWONGAN KERJA OJK TERBARU

POSISI LOKER OJK :

SEKRETARIS

PERSYARATAN LOWONGAN KERJA :

  1. Wanita
  2. Umur maks 30 tahun per tanggal 30 November 2015
  3. Pendidikan min D3 Semua Jurusan
  4. Nilai IPK min 2.75
  5. Memiliki kemampuan dalam bidang komputer (Ms.Office)
  6. Memiliki pengalaman kerja min 1 tahun dalam dalam jabatan administrasi perkantoran

BERKAS LAMARAN KERJA :

  1. Surat Lamaran Kerja
  2. CV
  3. Foto terbaru ukuran 4×6 (2 lembar)
  4. FC KTP
  5. FC Ijazah dan Transkrip (Dilegalisir)
  6. SKCK
  7. Surat keterangan sehat
  8. Sertifikat pendukung lainnya seperti pelatihan komputer
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja OJK Otoritas Jasa Keuangan Terbaru ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja OJK kamu dan submit VIA POS. Untuk info lebih lengkap, silahkan klik alamat sumber lowongan di bawah.

Kirimkan ke alamat berikut :

Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan
d/a. Gedung Kantor Bank Indonesia
Jl. Gajah Mada no.224
Jember - Jawa Timur

Penutupan loker ojk : 01 Desember 2015
Berikut ini sumber lowongan Otoritas Jasa Keuangan.
Lowongan Kerja OJK Terbaru Judul: Lowongan Kerja OJK Terbaru
Update: Senin, November 30, 2015
Post: