Wahid TV

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Terbaru
Loker Lowongan Kerja Karir BUMN PT Wika Persero Terbaru - PT Wijaya Karya Persero membuka kesempatan lowongan kerja bumn terbaru bagi calon pegawai baru yang sedang mencari pekerjaan. Profil PT Wijaya Karya (Wika) Persero adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Penyediaan Jasa Konstruksi di Indonesia. Dengan ditunjang fasilitas info gaji bekerja di pt wika yang menarik. Bagi pencari kerja yang memiliki kriteria calon karyawan baru PT Wika Persero ini, silahkan mendaftar. Semoga Info Loker PT Wika Terbaru ini bisa mengawali kesuksesan karir anda. Untuk Info Lengkap Lowongan Kerja BUMN PT Wika Persero Terbaru silahkan baca hingga akhir postingan loker.

Lowongan Karir BUMN PT Wika Persero Terbaru - Profil PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau PT Wika Persero adalah Sebuah Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi di Indonesia. Sejarah berdirinya PT Wijaya Karya (Wika) adalah perusahaan konstruksi BUMN hasil dari nasionalisasi perusahaan Belanda, Naamloze Vennotschap Technische Handel Maatschappij en Bouwbedijf Vis en Co atau NV Vis en Co, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 2 Tahun 1960 dan Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik (PUTL) No. 5 tanggal 11 Maret 1960.

WIKA lahir dengan nama Perusahaan Negara Bangunan Widjaja Karja. Tanggal 20 Desember 1972 melalui Akta No. 110 yang dibuat di hadapan Notaris Djojo Muljadi, perusahaan berubah status menjadi Perseroan Terbatas Wijaya Karya (Persero). WIKA selalu melakukan terobosan berevolusi menjadi perusahaan infrastruktur yang terintegrasi melalui pengembangan sejumlah anak perusahaan. Diantaranya WIKA Beton, WIKA Intrade, dan WIKA Realty.

Alamat Kantor Pusat PT Wijaya Karya (WIKA) Persero :
JL. D.I. Panjaitan Kav. 9, Jakarta 13340
Phone : +62 21 8192808, 8508640,8508650
Fax: +62 21 8191235, 8199713
Homepage : http://www.wika.co.id
Email : adwijaya@wika.co.id

Hari ini PT Wika Persero membuka lowongan kerja karir bumn terbaru bagi lulusan minamal Sarjana S1 Semua Jurusan. Adapun Posisi Loker BUMN PT Wika Terbaru adalah CALON PEGAWAI PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk.

Berikut ini info lengkap persyaratan Lowongan Kerja BUMN PT Wika Persero Terbaru.

LOWONGAN KERJA BUMN PT WIKA TERBARU

Posisi Lowongan Kerja PT Wika Terbaru

TENAGA AHLI BIM

Persyaratan Kerja :

  1. Pendidikan Minimal S1 Teknik Sipil, S1 Arsitektur dan S1 Mekanikal
  2. Pengalaman minimal 3 Tahun
  3. Menguasai workflow BIM platform Autodesk atau Tekla
  4. Mampu membuat bahasa pemrograman BIM untuk mesin manufacture (misal CNC)
  5. Mampu mengcustomize deliverable output BIM sesuai standard WIKA
  6. Pernah menjadi project admin untuk BIM Kolaborasi

Tata Cara Mendaftar Lowongan Kerja PT Wijaya Karya :

Silahkan kumpulkan Berkas Lamaran Kerja PT Wika kamu dan Apply VIA EMAIL (lowongan via email). Untuk info lebih lengkap, silahkan kunjungi alamat sumber lowongan di bawah.

Kirimkan Lamaran anda melalui :

rekrutmen@wika.co.id
Subject : REKRUT_BIM_(NAMA)_(POSISI)

Pendaftaran Paling Lambat pada : Minggu, 15 Juli 2018
Sumber lowongan PT Wijaya Karya ( Wika ).
Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Judul: Lowongan Kerja PT Wijaya Karya
Update: Kamis, Juli 12, 2018
Post: