Wahid TV

Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom

Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Terbaru
Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom - PT Smartfren Telecom yang sebelumnya bernama Smart, Fren, esia, Hepi, AHA dan BOLT merupakan operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE Advanced yang merupakan pengembangan lanjutan dari 4G. Era Smartfren awalnya bernama PT Smart Telecom Tbk dan PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) sebelum tanggal 23 Maret 2011. PT Mobile-8 Telecom Tbk awalnya dimiliki oleh PT Global Mediacom Tbk kemudian diakuisisi oleh Sinar Mas Group pada tanggal 12 Agustus 2009 dan mengganti nama perusahaan menjadi PT Smartfren Telecom Tbk pada tanggal 23 Maret 2011. Era esia dan AHA sebelumnya bernama PT Radio Telepon Indonesia (Ratelindo), anak perusahaan Bakrie Group yang bergerak dalam bidang telekomunikasi di DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat. September 2003, berubah nama menjadi PT Bakrie Telecom Tbk dan memulai meluncurkan produk esia.

Era Hepi - Hepi diluncurkan layanan sistem telepon Fixed Wireless Access dengan yang dirilis oleh Mobile-8 pada semester I 2008 untuk telepon genggam (ponsel) dengan biaya lokal. Hepi menggunakan jaringan CDMA Frekuensi 800 MHz untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Era BOLT - diluncurkan secara resmi pada tanggal 14 November 2013. Untuk menyelenggarakan 4G Long Term Evolution (LTE), Internux menyewa menara BTS hingga menyediakan perangkat mobile wi-fi di pasar. Saat awal peluncuran, BOLT hanya mencakup kawasan Jabodetabek. Pada tanggal 11 Maret 2015, jangkauan BOLT diperluas hingga ke Kota Medan. Smartfren merupakan operator telekomunikasi di Indonesia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. A dan layanan CDMA EV-DO Rev. B bersama Qualcomm sebagai penyedia infrastruktur dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan BlackBerry. Pada 19 Agustus 2015, Smartfren meluncurkan produknya yang bernama smartfren 4G LTE-Advanced dan menjadi operator seluler pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi 4G LTE Advanced.

Alamat Kantor PT Smartfren Telecom :
Jl. H. Agus Salim No.45, RT.1/RW.1, Kb. Sirih, Kec. Menteng
Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340
Telp. 0881-1223-344

LOWONGAN KERJA PT SMARTFREN TELECOM

Posisi yang dibutuhkan

ADMIN SUPPORT CLUSTER 6 - METRO LAMPUNG DAN SEKITARNYA

Kriteria

  1. Usia maksimal 26 tahun
  2. Pendidikan min D3/ S1 Semua jurusan
  3. Lebih disukai memiliki pengalaman di bidang administrasi
  4. Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office, SAP)
  5. Berpenampilan rapi, supel, energik dan komunikatif
  6. Mampu bekerja dalam tim

TATA CARA MENDAFTAR

Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Terbaru ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Smartfren Telecom kamu dan apply VIA ONLINE (lowongan via online) di jobstreet pt smartfren telecom. Untuk info lebih lengkap, silahkan kunjungi sumber lowongan di bawah.

Apply lowongan ke JOBSTREET

Penutupan Loker PT Smartfren Telecom : 09 Oktober 2020
Sumber lowongan PT Smartfren Telecom.
Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Judul: Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom
Update: Rabu, September 16, 2020
Post: