Wahid TV

Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia

Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia Terbaru
Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia Terbaru - Perusahaan PT Garuda Indonesia membuka lowongan kerja terbaru bagi lulusan D3, S1 S2 Semuau Jurusan. PT Garuda Indonesia membutuhkan kandidat pegawai baru yang mempunyai keinginan kuat berkarir di Garuda Indonesia. Karena PT Garuda Indonesia adalah salah satu perusahaan bidang pelayanan Penerbangan Pesawat terbesar di Indonesia dan termasuk dalam 7 maskapai Maskapai Bintang Lima. Sehingga bagi yang merasa memiliki kriteria calon pegawai baru di PT Garuda Indonesia ini, silahkan mendaftar. Semoga Info Loker PT Garuda Indonesia Terbaru ini bisa mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Info Lengkap Kriteri Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia Terbaru silahkan baca hingga akhir postingan.

Rekrutmen BUMN PT Garuda Indonesia Terbaru - PT Garuda Indonesia adalah perusahaan BUMN maskapai Penerbangan Indonesia yang berkonsep sebagai Full Service Airline. PT Garuda Indonesia termasuk perusahaan yang besar karena telah mengoperasikan 82 armada untuk melauanai 33 rute domestik dan 18 rute international termasuk Asia (Regional Asia Tenggara, Timur Tengah, China, Jepang, dan Korea Selatan), Australia serta Eropa (Belanda).

PT Garuda Indonesia sangat mengutamakan keselamatan dalam layanan penerbangannya dan Garuda Indonesia sendiri telah memiliki sertifikat IATA Operational Safety Audit (IOSA). Maskapai penerbangan Garuda Indonesia memiliki tiga hub di Indonesia. Pertama adalah hub bisnis yang berada di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Kedua adalah hub di daerah pariwisata yang berada di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Kemudian  di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan.

Bulan ini PT Garuda Indonesia membuka lowongan kerja terbaru dengan kualifikasi pendidikan minimal D3 S1 S2 Semua Jurusan. Adapun Posisi Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia Terbaru adalah SERVICE ANALYST & PILOT GARUDA INDONESIA.

Berikut ini info lengkap Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia Terbaru.

LOWONGAN KERJA PT GARUDA INDONESIA TERBARU

Posisi :

GARUDA INDONESIA FOUNDATION LEADER PROGRAM

Persyaratan :

  1. Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Minimal S1, usia maksimal 23 tahun dan S2, usia maksimal 25 tahun.
  3. Setiap jurusan, lebih disukai dari Ekonomi dan Bisnis, Manajemen, Teknik Industri, dan Teknik Aeronautika.
  4. IPK minimal 3,25 (skala 4) untuk S1 dan minimal 3,50 (skala 4) untuk S2.
  5. Lulusan baru, lebih disukai mereka yang memiliki minimal 1 tahun pengalaman kerja.
  6. Memiliki sertifikat TOEFL yang valid dengan skor minimal 600 (TOEFL ITP) atau skor minimal 96 (TOEFL iBT) yang dikeluarkan oleh ETS (www.ets.org).
  7. Bahasa Inggris adalah suatu keharusan baik tertulis maupun lisan.

Tata Cara Pendaftaran :

Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia Terbaru ini. Silahkan kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Garuda Indonesia kamu dan kirimkan VIA EMAIL ke PT Garuda Indonesia.

APPLY LOWONGAN

Penutupan Loker PT Garuda Indonesia : 15 Juni 2019
Berikut sumber lowongan PT Garuda Indonesia.
Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia Judul: Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia
Update: Jumat, Juni 21, 2019
Post: