Wahid TV

Lowongan Kerja PT Askrindo

Lowongan Kerja Asuransi BUMN PT Askrindo Terbaru
Lowongan Karir Asuransi BUMN PT Askrindo - PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo adalah Salah Satu Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi/ penjaminan yang tidak dapat dipisahkan dari pembangunan ekonomi Bangsa dan Negara Republik Indonesia. Visi dan Misi dari PT Askrindo / Asuransi Kredit Indonesia adalah menjalankan peran dan fungsinya sebagai Collateral Subtitution Institution, yaitu lembaga penjamin yang menjembatani kesenjangan antara UMKM yang layak namun tidak memiliki agunan cukup untuk memperoleh kredit dengan lembaga keuangan, baik perbankan maupun lembaga non bank (feasible tetapi tidak bankable). Dalam pelaksanaannya bersama dengan Askrindo memberikan penjaminan atas kredit yang disalurkan oleh enam Bank pelaksana yaitu : Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank Bukopin, Bank Syariah Mandiri dan 26 (dua puluh enam) Bank Pembangunan Daerah.

Saat ini PT. Askrindo Persero memiliki 4 empat lini usaha yaitu Asuransi Kredit Bank, Asuransi Kredit Perdagangan, Surety Bond dan Customs Bond. PT. Askrindo sejak tahun 2007 melaksanakan program pemerintah dalam rangka Inpres 6/2007 atau yang lebih dikenal sebagai penjaminan Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Alamat Kantor Pusat Perusahaan :
PT. ASKRINDO
Jl. Angkasa Blok B-9, Kav.B Kota Baru Bandar
Kemayoran, Jakarta Pusat - 10610
Tlp. 021-6546471/72
Fax. 021-6546483

LOWONGAN KERJA PT ASKRINDO TERBARU

Posisi yang dibutuhkan

OFFICER

Persyaratan

  1. Pria / Wanita minimal Sarjana S1 lulusan Hukum / Akuntansi / Asuransi / Statistik
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Memiliki gelar asuransi : AAAIK (A3IK)
  4. Menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

TATA CARA MENDAFTAR

Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Asuransi BUMN PT Askrindo Terbaru ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Askrindo kamu dan kirimkan VIA POS. Untuk info lebih lengkap, silahkan klik alamat sumber lowongan di bawah.

PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero)
Jln. Angkasa Blok B. 9 Kav No. 8 Kemayoran
Jakarta Pusat – 10610

Atau kirim ke email berikut : sdm_askrindo@askrindo.co.id

Penutupan Loker PT Asrkrindo : -
Berikut ini sumber lowongan PT Askrindo.
Lowongan Kerja PT Askrindo Judul: Lowongan Kerja PT Askrindo
Update: Jumat, Oktober 02, 2020
Post: