Wahid TV

Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor

Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor Terbaru
Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor Terbaru - PT Toyota Astra Motor membuka kesempatan lowongan kerja otomotif terbaru bagi calon karyawan baru yang berkompeten dan sedang membutuhkan pekerjaan. Karena Profile PT Toyota Astra Motor adalah Perusahaan otomotif sebagai agen penjualan, importir dan distributor produk Toyota di Indonesia. Dengan ditunjang fasilitas info gaji karyawan bekerja di Panin bank yang menarik. Bagi yang memiliki kriteria calon karyawan baru PT Toyota Astra Motor, silahkan mendaftar. Semoga Info Loker PT Toyota Astra Motor Terbaru ini bisa mengawali kesuksesan karir anda. Untuk info lengkap kriteria Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor Terbaru silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Karir PT Toyota Astra Motor Terbaru - PT Toyota Astra Motor (TAM) adalah Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Mobil Toyota dan Lexus di Indonesia. TAM merupakan perusahaan joint venture antara PT. Astra International Tbk dengan persentase saham 51% dan Toyota Motor Corporation, Jepang dengan persentase saham 49%. PT Toyota-Astra Motor diresmikan pada tanggal 12 April 1971. Peranan TAM semula hanya sebagai importir kendaraan Toyota, namun setahun kemudian sudah berfungsi sebagai distributor. Pada tanggal 31 Desember 1989, TAM melakukan merger bersama tiga perusahaan antara lain :
  1. PT Multi Astra (pabrik perakitan, didirikan tahun 1973)
  2. PT Toyota Mobilindo (pabrik komponen bodi, didirikan tahun 1976)
  3. PT Toyota Engine Indonesia (pabrik mesin, didirikan tahun 1982)
PT. Toyota-Astra Motor mempunyai pabrik produksi seperti stamping, casting, engine dan assembly di area industri Sunter, Jakarta dan di Karawang, Jawa Barat yang didirikan tahun 1998 dengan dukungan teknologi terbaru di Indonesia.

Sejak tanggal 15 Juli 2003, TAM direstrukturisasi menjadi 2 perusahaan,yaitu :
  1. PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia disingkat TMMIN yang merupakan perakit produk Toyota dan eksportir kendaraan dan suku cadang Toyota. Komposisi kepemilikan saham di perusahaan ini adalah Astra International 5% dan TMC menjadi 95%.
  2. PT. Toyota-Astra Motor sebagai agen penjualan, importir dan distributor produk Toyota di Indonesia. Komposisi kepemilikan saham di perusahaan ini adalah Astra International 51 % sedangkan TMC 49%.
PT TAM mempunyai 5 Dealer Utama yang membawahi dealer-dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Hingga bulan Desember 2005 telah terdapat 181 outlet dan 101 bengkel resmi. Berikut kelima Dealer Utama yang dibagi berdasarkan wilayah geografisnya :
  1. Auto 2000 merupakan Dealer Utama Toyota di wilayah Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur,Nusa Tenggara Timur,Bali,Kalimantan serta sebagian Sumatera
  2. Nasmoco merupakan Dealer Utama Toyota di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta
  3. PT Hadji Kalla merupakan Dealer Utama Toyota di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah.
  4. PT Hasjrat Abadi merupakan Dealer Utama Toyota di wilayah Sulawesi Utara,Sulawesi Tengah,Gorontalo, Maluku,Ternate dan Papua
  5. PT Agung Automall merupakan Dealer Utama Toyota di wilayah Bali, Riau,Jambi, Bengkulu, Tanjungpinang dan Batam.
  6. PT Dunia Barusa merupakan Dealer Utama Toyota di wilayah Aceh
  7. PT Perintis Perkasa merupakan Dealer Utama Toyota di wilayah Medan

LOWONGAN KERJA PT TOYOTA ASTRA MOTOR TERBARU

Posisi Loker PT TAM

SALES OFFICER (SEMARANG)

Persyaratan Kerja :

  1. Pendidikan min. D3 semua jurusan
  2. IPK min. 3,00
  3. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  4. Mampu bekerja sama dan kemampuan menjalin relasi
  5. Mampu bekerja dengan target & integritas tinggi
  6. Memiliki SIM A/C (kendaraan bermotor)
  7. Penempatan Kerja di SEMARANG
Tata Cara Mendaftar :
Jika kamu tertarik Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor Terbaru ini. Silahkan kumpulkan Berkas Lamaran Kerja kamu dan kirimkan VIA EMAIL (lowongan via email). Untuk info lebih lengkap silahkan klik alamat sumber lowongan di bawah.

Kirimkan ke email berikut : smirecruitment168@gmail.com

Penutupan Loker PT Toyota Astra Motor : Sabtu, 5 Januari 2019
Sumber lowongan cdc.unpad.ac.id/pt-toyota-astra-motor-3.
Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor Judul: Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor
Update: Senin, Desember 17, 2018
Post: