Wahid TV

Lowongan Kerja PT Sido Muncul

Lowongan Kerja Terbaru PT Sido Muncul
Lowongan Karir PT Sido Muncul Terbaru - PT Sido Muncul adalah pabrik jamu tradisional dengan menggunakan mesin - mesin mutakhir. Berdiri pada tahun 1940 di Yogyakarta, dan dikelola oleh Ny. Rahkmat Sulistio. Sido muncul bergerak di bidang produksi Obat Tradisional Jamu yang di kemas secara modern. Sejarah berdirinya PT Sido Muncul berawal dari keinginan pasangan Siem Thiam Hie bersama istrinya Ibu Rakhmat Sulistio (Go Djing Nio), memulai usaha pertamanya dengan usaha Melkrey, yaitu usaha pemerahan susu yang besar di Ambarawa. Tahun 1941, diformulasikanlah Jamu Tolak Angin yang menggunakan nama Jamu Tujuh Angin. Ketika perang kolonial Belanda kedua tahun 1949, mereka mengungsi ke Semarang dan mendirikan usaha jamu dengan nama Sido Muncul di Jalan Mlaten Trenggulun No. 104.

Pabrik Industri Jamu dan Farmasi PT Sido Muncul mempunyai pabrik yang berada di Klepu, Kec. Bergas, Ungaran dengan luas 29 hektar. Peresmiannya dilakukan oleh Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial Republik Indonesia, dr. Achmad Sujudi pada tanggal 11 November 2000. Pada saat peresmian tersebut, Sido Muncul menerima dua sertifikat yaitu Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) dan Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) setara dengan farmasi dan sertifikat inilah yang menjadikan PT Sido Muncul sebagai pabrik jamu berstandar farmasi. Pabrik jamu sido muncul terdiri atas bangunan Pabrik seluas 7 hektar dan lahan Agrowisata 1.5 hektar dan sisanya menjadi kawasan pendukung lingkungan pabrik.

Alamat Pabrik Jamu PT Sido Muncul :
Jln. Soekarno Hatta Km 28 Kec Bergas - Klepu, Semarang Indonesia.
No Telp: 024 6580-559, 0298 523-515
Fax: 024 6580-332, 0298 523-509
Email : simuncul@indosat.net.id

LOWONGAN KERJA PT JAMU SIDO MUNCUL

Posisi yang dibutuhkan :

ASSISTEN SUPERVISOR PRODUKSI (SMG)

Kriteria :

  • Pendidikan Terakhir D3 Jamu/ D3 Farmasi/ D3 Teknik Kimia/ D3 Kimia/ D3 Analis Kimia/ D3 Analis Farmasi dan Makanan.
  • Pengalaman Minimal 2 tahun di Industri Farmasi/ yang bidang yang sesuai.
  • Fresh Graduate welcome to apply.
  • Memahami dan mampu mengaplikasikan CPOTB/CPOB, ISO 9001:2015 , ISO 14001:2015, ISO 22000:2005, ISO 45001, Jaminan Halal.
  • Memiliki kemampuan komunikasi, leadership, integritas dan kerjasama yang baik
  • Bersedia bekerja dengan sistem kerja shift.
  • Bersedia di tempatkan di PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk Kabupaten Semarang.

ANALIS RESEARCH AND DEVELOPMENT (SMG)

Kriteria :

  • Pendidikan terakhir D3 Analis Farmasi dan Makanan/ D3 Analis Kimia/ D3 Gizi/ D3 Teknik Kimia/ D3 Jamu/ D3 Agroindustri/ D3 Agrofarmaka
  • Memiliki pengalaman di bidang industri famasi atau yang sesuai
  • Fresh Graduate welcome to apply
  • Memahami dan mampu mengaplikasikan CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik); ISO 9001: 2015 (Sistem Manajemen Mutu); ISO 14001: 2015 (Sistem Manajemen Lingkungan); ISO 22000: 2009 (Sistem Manajemen Keamanan Pangan); HACCP (Analisa Bahaya dan Titik Kendali Kritis) dan Sistem Jaminan Halal (SJH)
  • Memiliki kerjasama team, komunikasi, leadership dan integritas yang baik
  • Bersedia bekerja dengan sistem kerja shift
  • Bersedia di tempatkan di di PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk, Kabupaten Semarang

TATA CARA MENDAFTAR

Anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT Sido Muncul Terbaru ini. Silahkan kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Sido Muncul kamu seperti surat lamaran kerja, cv, ijazah, transkrip nilai, pas foto terbaru, ktp, sertifikat dan lain - lain, kemudian mendaftar VIA ONLINE (lowongan via online) di jobstreet. Untuk info lebih lengkap, silahkan kunjungi alamat sumber lowongan di bawah.

Penutupan Loker PT Sido Muncul : 03 Desember 2020

Sumber lowongan Jobstreet PT Sido Muncul
Daftar Via Online DI SINI
Lowongan Kerja PT Sido Muncul Judul: Lowongan Kerja PT Sido Muncul
Update: Kamis, November 05, 2020
Post: