Wahid TV

Lowongan Kerja Bank BCA

Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru
Lowongan Kerja Karir Bank BCA Terbaru - Bank BCA adalah Sebuah Lembaga atau Perusahaan Bank Swasta Terbesar di Indonesia. Sejarah Bank BCA didirikan tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari perusahaan Grup Salim. Bank BCA pernah mengalami krisis sejarah perbankan yang buruk di era krisis moneter tepatnya tahun 1997. Saat itu Bank BCA kehilangan banyak nasabahnya karena dampak Krisis Moneter. Akhirnya pada tahun 1998 pemerintah mengambil alih Bank BCA tersebut melalui  Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN). Dan berkat bantuan pemerintah ini akhirnya Bank BCA telah kembali pulih pada tahun yang sama.

Visi Misi Bank BCA adalah menjadi Bank pilihan utama andalan masyarakat, yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia. Membangun institusi yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran dan solusi keuangan bagi nasabah bisnis dan perseorangan. Memahami beragam kebutuhan nasabah dan memberikan layanan finansial yang tepat demi tercapainya kepuasan optimal bagi nasabah. Dan meningkatkan nilai francais dan nilai stakeholder BCA.

Kontak & Alamat Kantor Pusat Bank BCA :
Menara BCA, Grand Indonesia
Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta 10310
Telp. (021) 235 88000, Fax. (021) 235 88300

Bulan ini Bank BCA membuka lowongan kerja karir bank terbaru dengan kualifikasi pendidikan minamal lulusan Diploma III/ D3 dan Sarjana S1 Semua jurusan. Adapun Posisi Loker Bank BCA Terbaru adalah PEGAWAI BANK BCA.

LOWONGAN KERJA BANK BCA TERBARU

Posisi :

SEKRETARIS

Deskripsi :

Seiring dengan perkembangan jaman, waktu telah menjadi hal yang utama dan berharga. Oleh karena itu, dibutuhkan seseorang dengan kemampuan yang dapat mengatur segala hal menjadi sesuatu yang terperinci rapi dan teratur. Begitu juga dengan BCA yang dimana segala aktivitas harus dilakukan dengan efektif dan efisien. Dalam memberikan dukungan yang dibutuhkan, keterlibatan seorang sekretaris sangatlah besar.
Tidak hanya berpenampilan menarik, sekretaris di BCA harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan juga ramah. Selain itu, sekretaris di BCA harus piawai dalam mengerjakan tugas - tugas adminstratif seperti mengatur jadwal atasan dan melakukan dokumentasi arsip serta tugas - tugas lainnya.

Persyaratan :

  1. Pendidikan minimal D3 (sedang melanjutkan S1) dari jurusan Sekretaris / Manajemen / Ekonomi / Ilmu Komunikasi / Public Relation / Administrasi Niaga dan jurusan terkait lainnya.
  2. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00.
  3. Wanita dengan usia maksimal 26 tahun.
  4. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris merupakan nilai tambah.
  5. Memiliki pengalaman kerja sebagai sekretaris / sekretaris direksi merupakan nilai tambah.
  6. Menguasai Microsoft Office.
  7. Berpenampilan menarik.
  8. Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik.
  9. Penempatan di Jabodetabek (Kantor Cabang & Kantor Pusat).

STAF IT

Deskripsi :

Perkembangan teknologi yang kian pesat merupakan salah satu tantangan yang harus dihadapi oleh semua perusahaan di Indonesia, termasuk BCA. Menjawab tantangan ini, BCA terus mengedepankan inovasi agar dapat senantiasa menjadi bank yang dapat diandalkan oleh masyarakat. Inovasi yang dilakukan BCA selama ini membutuhkan dukungan dari semua pihak terutama bagian IT. Beberapa gambaran pekerjaan di Staf IT Kantor Pusat (Jakarta) yaitu Storage Area Network (SAN Admin), Mainframe, Data Center Operation, Data Warehouse & Data Mining, IT Data Abalyst, IT Risk & Governance, IT Service Management, Project Management, dan Quality Assurance.

Persyaratan :

  1. Wanita/Pria maksimal usia 26 tahun.
  2. Minimum Lulusan S1 dari jurusan Teknik Informatika/Sistem Informasi.
  3. IPK minimal 2,75 (skala 4,00).
  4. Dapat mengoperasikan Machine Learning tools (R, Python, Rapidminer).
  5. Memiliki pengetahuan mengenai Microsoft BI (Business Intelligence) - SSIS, SSRS, SSAS, dan Power BI dapat menjadi nilai lebih.
  6. Memiliki pengetahuan mengenai Database (SQL Server, Oracle), dan Big Data dapat menjadi nilai lebih.
  7. Memiliki pengetahuan dengan HTML 5 dan bahasa pemograman C#, .Net, Java (OOP, ASP .Net MVC), Javascript, dan JSON.
  8. Disiplin, jujur, teliti, memiliki motivasi kerja yang tinggi.
  9. Mampu bekerja sama dalam tim.
  10. Penempatan di Jakarta/ Surabaya
Kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru ini?
Silahkan segera lengkapi Berkas Lamaran Kerja Bank BCA kamu dan daftarkan diri kamu VIA ONLINE (lowongan via online) ke alamat sumber lowongan di bawah.

Penutupan Loker Bank BCA : 31 Desember 2020
Sumber lowongan Bank BCA.
Lowongan Kerja Bank BCA Judul: Lowongan Kerja Bank BCA
Update: Senin, Juni 22, 2020
Post: