Wahid TV

Lowongan Kerja PT GarudaFood

Lowongan Kerja PT Garuda Food Terbaru
Lowongan Kerja PT Garuda Food Terbaru - PT Garuda Food Indonesia adalah perusahaan produksi makanan dan minuman yang merupkan anak perusahaan dari Tudung Group. Garuda Food Group awalnya bernama PT Tudung Putra Jaya (TPJ), didirikan di daerah Pati, Jawa Tengah. Pendiri dari Garuda Food adalah Almarhum Darmo Putro. Pada awal 1987, TPJ mulai memasarkan produk kacang tanah dengan menggunakan merek Kacang Garing Garuda, yang kemudian dikenal sebagai Kacang Garuda. Selain Garudafood, Tudung Group juga menaungi SNS Group (PT Sinar Niaga Sejahtera, bergerak di bisnis distribusi dan logistik), PT Bumi Mekar Tani (BMT, fokus di bidang plantations), PT Nirmala Tirta Agung (NTA, bisnis air minum dalam kemasan bermerek Mayo), PT Dairyland Indonesia (DLI, memasarkan susu kemasan kaleng bermerek Prestine), dan Global Solusi Inti (GSI, bergerak di bidang pelayanan jasa pelatihan, seminar, event-organizer, dan konsultasi manajemen)

Ketika perekonomian Indonesia dilanda krisis ekonomi, Desember 1997 GarudaFood mendirikan PT GarudaFood Jaya yang memproduksi biskuit bermerek Danza. Kemudian merek Salma. Setelah Danza dan Salma, Garudafood memproduksi makanan bernama Gery (diluncurkan pada tahun 2001). Periode 2005-2007 Gery Saluut meriah Indonesian Best Brand Award (IBBA) dari MARS dan majalah SWA untuk kategori wafer salut. Pada 2007 Gery Chocolatos meraih IBBA kategori wafer stick.

Pada 2011 GarudaFood Group mendirikan perusahaan Join Venture difokuskan pada pengembangan minuman bekerjasama dengan Suntory Beverage & Food di divisi minuman non-alkohol. Di tahun 2012, GarudaFood mendirikan Garuda Polyflex Foods Private Limited (GP Foods) sebuah joint venture company bersama Polyflex India Private Limited di bidang industri makanan. GP Foods memliki fasilitas manufaktur di Bangalore yang memproduksi choco stick dengan merek Gone Mad.

Kontak & Alamat Kantor PT GarudaFood :

Wisma GarudaFood
Jln. Bintaro Raya 10A
Jakarta Selatan 12240
Email : infoPR@garudafood.co.id

LOWONGAN KERJA PT GARUDA FOOD TERBARU

MANAGEMENT TRAINEE SALES

Deskripsi :

We're looking for talents who are ready to evolve in our Management Trainee Program and grab a career in managerial positions at Garudafood. In this Management Trainee Program, we provide : knowledgeable Inclass experiences, valuable mentoring for many business process of the company, you will get your KPIs to make business impact, getting possibility to initiate domestic project or international projects and fast track career.

Persyaratan :

  1. Fresh Graduate with minimum Bachelor’s (S1) degree and min GPA 3.00 from any major
  2. High/Strong interest in Sales
  3. English proficiency in both verbal and written is a must
  4. Have strong leadership, good interpersonal, Fast Learner and Highly Adaptable in any circumstances or changes
  5. Never involve in crime and drugs
  6. Willing to be under working commitment to Garudafood for 3 years
  7. Willing to be placed in any city of Indonesia and any country under Garudafood Operating Unit
Kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Garuda Food Terbaru ini?
Silahkan segera lengkapi Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Garuda Food kamu dan kirimkan VIA ONLINE ( lowongan via online ). Untuk info lebih lengkap, silahkan menuju ke alamat sumber lowongan di bawah.

Apply lowongan ke career.garudafood.co.id

Penutupan Loker PT Garuda Food : 04 Agustus 2019
Sumber lowongan career.garudafood.co.id
Lowongan Kerja PT GarudaFood Judul: Lowongan Kerja PT GarudaFood
Update: Selasa, Juli 23, 2019
Post: