Wahid TV

Lowongan Kerja UNISBANK Semarang

Lowongan Kerja Unisbank Semarang Terbaru
Loker Lowongan Kerja Karir Unisbank Semarang Terbaru - Universitas Stikubank Semarang membuka kesempatan lowongan kerja terbaru dengan kualifikasi pendidikan minimal S2 Manajemen / Akuntansi. Universitas Stikubank mencari kandidat calon calon dosen baru yang mempunyai tanggung jawab dalam menjalankan kerja. Karena Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang adalah salah satu universitas terkemuka di Jawa Tengah yang menitikberatkan bidang disiplin ilmu komputer. Sehingga bagi kalian yang memiliki kriteria calon pegawai dosen di Universitas Stikubank Semarang ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker Unisbank Semarang Terbaru ini bisa mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Info Lengkap Kriteria Lowongan Kerja Unisbank Semarang Terbaru silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Karir Unisbank Semarang Terbaru - UNISBANK atau Universitas Stikubank Semarang adalah perguruan tinggi yang terkemuka di Jawa Tengah. Nama STIKUBANK adalah sebuah nama akronim dari "Sasana Taruna Informatika dan Komputer untuk Pembangunan dan Kesejahteraan". Unisbank sendiri adalah hasil penggabungan dari STMIK, STIBA dan STIH Stikubank Semarang. Hal ini berdasarkan persetujuan dari Menteri Pendidikan Nasional dengan Surat Keputusan Ijin Penyelenggaran Program Studi dan Pendirian Universitas Stikubank Nomor 53/D/O/2001 tanggal 5 Juli 2001 dan penandatanganan Surat Pernyataan antara Ketua Yayasan (YPPMI) dan Rektor Universitas Stikubank pada tanggal 13 Juli 2001 di Jakarta.

Untuk lebih meningkatkan keberadaannya dan mengantisipasi kebutuhan global, maka pada tahun 1994 AMIK STIKUBANK dikembangkan lagi menjadi sekolah tinggi, yaitu Sekolah Tinggi Manajemen Informatikan dan Komputer Stikubank, disingkat STMIK STIKUBANK, dengan SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 086/D/0/1994 tanggal 19 Agustus 1994.

Hari ini UNISBANK Semarang membuka kesempatan lowongan kerja semarang terbaru dengan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S2 jurusan Manajemen. Adapun Posisi Lowongan Kerja Unisbank Semarang Terbaru adalah Dosen Tetap di Fakultas Ekonomika dan Bisnis serta Program Pascasarjana  Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang.

Berikut ini info lengkap kriteria Lowongan Kerja Dosen Unisbank Semarang Terbaru.

LOWONGAN KERJA UNISBANK SEMARANG TERBARU

POSISI LOKER UNISBANK SEMARANG

DOSEN TETAP FAKULTAS EKONOMI & BISNIS SERTA PROGRAM PASCASARJANA UNISBANK SEMARANG

PERSYARATAN

  1. Pria / Wanita.
  2. Pendidikan Minimal Sedang Menempuh S2 Manajemen / Akuntansi, diutamakan Lulusan S2/S3 Manajemen / Akuntansi
  3. Nilai IPK Minimal 3.00
  4. Berkelakuan baik, Sehat Jasmani dan Rohani.

BERKASA LAMARAN KERJA

  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Pas Foto  terbaru ukuran 4 x 6 berwarna sebanyak 2 lembar.
  3. Daftar Riwayat Hidup.
  4. Foto Copy Ijasah dan Transkrip Akademik  yang dilegalisir.
  5. Foto Copy Surat Keterangan lain/Sertifikat yang mendukung.
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Unisbank Semarang Terbaru ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja Unisbank Semarang kamu dan Kirimkan VIA POS ke alamat di bawah ini.

Rektor cq Kepala Bagian PSDM Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang
Jl. Tri Lomba Juang No.1 Semarang Kode Pos 50241

Penutupan Loker Unisbank Semarang : 16 Juli 2015
Berikut ini sumber lowongan Unisbank Semarang.
Lowongan Kerja UNISBANK Semarang Judul: Lowongan Kerja UNISBANK Semarang
Update: Rabu, Juli 01, 2015
Post: