Wahid TV

Lowongan Kerja PT Total Oil Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Total Oil Indonesia
Lowongan Kerja Migas PT Total Oil E&P Indonesia Terbaru - PT Total Oil Indonesia membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi kalian minimal lulusan D3, Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Total Oil Indonesia membutuhkan kandidat pegawai yang mempunyai tanggung jawab dalam menjalankan kerja. Karena PT Total Oil Indonesia adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Produksi Minyak Mentah dan Gas Bumi di Indonesia. Sehingga bagi yang memiliki kriteria calon pegawai baru di PT Total Oil E&P Indonesia ini, silahkan segera melamar. Semoga Info Loker BUMN PT Total Oil Indonesia Terbaru ini bisa mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Info Lengkap kriteria Lowongan Kerja PT Total Oil Indonesia Terbaru silahkan baca hingga akhir posting loker ini.

Lowongan Kerja Migas PT Total Oil Indonesia Terbaru - PT Total Oil Indonesia adalah Perusahaan migas sekaligus mitra perekonomian indonesia dalam hal Produksi Minyak Mentah / Oil dan Gas Bumi terbesar di Indonesia. PT. Total Oil E & P Indonesia secara global dikenal sebagai perusahaan Minyak dan Gas berasal dari Perancis. Dengan kehadirannya di Indonesia, PT TOTAL Oil E&P Indonesia ingin menjamin ketersediaan berbagai produk akhir dari PT Total Oil Indonesia. PT Total Oil Indonesia berupaya Untuk Membantu Memenuhi Permintaan Global Akan Energi Untuk Hari Ini Dan Besok. Total Di Indonesia Diwakili Oleh PT. Total Oil Indonesia (Toi). Keberadaan PT Total Oil Indonesia sangat membantu bagi Pemerintah Indonesia khususnya dalam aspek Produksi Minyak Mentah dan Gas Bumi di Indonesia.

Bulan ini PT Total Oil Indonesia membuka lowongan kerja terbaru dengan kualifikasi pendidikan minimal S1 Semua Jurusan. Adapun Lowongan Kerja PT Total Oil Indonesia Terbaru adalah PROGRAM BEASISWA

Berikut ini syarat dan kriteria dari Lowongan Kerja Terbaru PT Total Oil Indonesia Terbaru.

LOWONGAN KERJA MIGAS PT TOTAL OIL INDONESIA TERBARU


Posisi Lowongan Kerja PT Total Oil Indonesia Terbaru

PROGRAM BEASISWA TOTAL OIL E&P INDONESIA

Syarat Lowongan Kerja PT Total Oin Indonesia Terbaru

  1. Mahasiswa / mahasiswi yang akan berada di semester 5 dan semester 7 pada bulan September 2015
  2. Dari jurusan berikut :
    • Teknik Mesin
    • Teknik Metalurgi
    • Teknik Kimia
    • Teknik Sipil
    • Teknik Industri
    • Teknik Elektro (Power)
    • Teknik Kelautan.
    • Geologi
    • Geofisika
    • Akuntansi
  3. Nilai IPK ≥ 3.00

Tata Cara Mendaftar Beasiswa TOTAL E&P

  1. Silahkan APPLY melalui SISAC di Link Sumber Lowongan pada akhir posting.
  2. Kemudian Cetak bukti lamaran SISAC anda
  3. Transkrip nilai semester terakhir yang telah di legalisir
  4. Download FORMULIR beasiswa PT Total Oil E&P Indonesia [ DISINI ]
  5. Berkas (Bukti Cetak SISAC, Transkrip Nilai yang dilegalisir, Form Beasiswa TOTAL E&P) diserahkan ke Petugas bagian Validasi PPK / SAC ITS
  6. BATAS PENYERAHAN BERKAS TANGGAL 27 MEI 2015 PUKUL : 15.00 WIB
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Total Oil Indonesia Terbaru ini. Silahkan kumpulkan Berkas Lamaran Kerja PT Total Oil Indonesia kamu dan mendaftar VIA ONLINE melalui Sumber Lowongan dibawah.

Penutupan Loker PT Total Oil E&P Indonesia : 27 Mei 2015
Sumber Lowongan Career ITS Center.
Lowongan Kerja PT Total Oil Indonesia Judul: Lowongan Kerja PT Total Oil Indonesia
Update: Jumat, Mei 08, 2015
Post: