Wahid TV

Lowongan Kerja PT So Good Food

Lowongan Kerja PT So Good Food Terbaru
Loker Lowongan Kerja PT So Good Food Terbaru - PT So Good Food membuka kesempatan lowongan kerja terbaru dengan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1 Semua jurusan. PT So Good Food membutuhkan calon karyawan baru yang mempunyai tanggung jawab dalam menjalan kerja. Karena PT So Good Food Manufacturing adalah salah satu perusahaan dari perusahaan JAPFA GROUP yang bergerak di bidang industri makanan olahan siap saji, makanan kemasan siap untuk dimasak dan mendistribusikan minuman rasa susu. Sehingga bagi yang merasa memiliki kriteria calon karyawan di PT So Good Food ini, silahkan mendaftar. Semoga Info Loker PT So Good Food Terbaru ini bisa mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk info lengkap kriteria Lowongan Kerja PT So Good Food Terbaru ini silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Karir PT So Good Food Terbaru - PT So Good Food adalah perusahaan terkenal di indonesia yang menjadi anak perusahaan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk sebagai distribusi produk-produk makanan olahan berbentuk hewani di seluruh wilayah Indonesia. Terletak di kota Tangerang, PT So Good Food memproduksi makanan siap saji untuk semua umur dari anak - anak sampai orang dewasa. Perusahaan makanan ini berdiri sejak tahun 1996 dan sebelumnya bernama PT Supra Sumber Cipta. Adapun produk unggulan dari PT So Good Food di antaranya adalah SO GOOD, SO NICE dan SO REAL GOOD. Semuanya telah lulus sertifikasi Halal dari MUI.

Hari ini PT So Good Food membuka kesempatan lowongan kerja jakarta dan lowongan kerja surabaya dengan kriteria pendidikan minimal lulusan S1 Semua jurusan. Adapun Posisi Loker PT So Good Food Terbaru adalah PEGAWAI PT SO GOOD FOOD.

Berikut ini info lengkap kriteria Lowongan Kerja PT So Good Food Terbaru.

LOWONGAN KERJA PT SO GOOD FOOD TERBARU

POSISI LOKER PT SO GOOD FOOD

FOOD TECHNOLOGIST

Deskripsi :

  • Membuat rekomendasi formulasi ( termasuk proses produksi ) berdasarkan project yang diberikan

Persyaratan :

  1. Usia maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 Teknologi Pangan / Food Technology
  3. Pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Food Technologist / R&D Staff
  4. Memahami Food Formulation, Food Ingredients, Food Packaging dan Food Regulation
  5. Memiliki skill kreatifitas dalam ide dan konsep dalam Kitchen Laboratory & Pilot Plant
  6. Memiliki skill analisa data
  7. Memiliki skill Komunikasi yang baik
  8. Penempatan : Cikupa - Tangerang
Kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT So Good Food Terbaru ini?
Silahkan kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT So Good Food kamu dan submit VIA ONLINE ( lowongan via online ) ke alamat sumber lowongan di bawah.

Penutupan Loker PT So Good Food : 29 Maret 2017
Sumber lowongan : PT So Good Food.
Lowongan Kerja PT So Good Food Judul: Lowongan Kerja PT So Good Food
Update: Minggu, Maret 05, 2017
Post: