Wahid TV

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Terbaru
Loker Lowongan Kerja Karir PT Gajah Tunggal Terbaru - PT Gajah Tunggal Tbk membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan minimal D3 dan S1 Semua jurusan. Karena PT Gajah Tunggal Tbk adalah Perusahaan yang bergerak di bidang produksi ban kendaraan yang terintegrasi dan terbesar di indonesia. Sehingga bagi kalian yang merasa mempunyai kriteria menjadi calon pegawai baru perusahaan PT Gajah Tunggal ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker PT Gajah Tunggal Terbaru ini bisa menjadi informasi yang mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Info Lengkap Kriteria Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Terbaru silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Karir PT Gajah Tunggal Tbk Terbaru - PT Gajah Tunggal Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi ban kendaraan yang terintegrasi dan terbesar di Indonesia. Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1951 sebagai produsen ban sepeda ini selama bertahun - tahun  telah memperluas kapasitas produksinya dan awal diversifikasinya dalam pembuatan ban sepeda motor dan ban dalam, serta akhirnya ke dalam pembuatan ban kendaraan penumpang dan komersial.

PT Gajah Tunggal Tbk mulai memproduksi ban sepeda motor pada tahun 1973 sampai dengan memulai memproduksi ban biasa untuk penumpang dan kendaraan komersial pada tahun 1981 dan pada akhirnya melakuka ekspor ban radial ke mancanegara. Pada tahun 2010, Perusahaan melakukan pengembangan kemampuan produksi ban TBR. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka PT Gajah Tunggal Tbk membuka kesempatan Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Terbaru ini.

Alamat & Kontak PT Gajah Tunggal Tbk :
Wisma Hayam Wuruk
Jl. Hayam Wuruk No.8
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : (021) 380-5916
Email : recruit@gt-tires.com

Adapun Posisi Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Terbaru adalah PEGAWAI STAFF.

LOWONGAN KERJA PT GAJAH TUNGGAL TERBARU

Posisi Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal

ENGINEERING STAFF

Persyaratan :

  1. Pendidikan min D3 dari jurusan Mekanik, Mekatronik, Industri, Teknik Mesin dan Elektro
  2. Nilai IPK min 2.75
  3. Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja sebagai Engineering Staff
  4. Fresh Graduate dipersilahkan mendaftar
  5. Memiliki kemampuan dalam bidang Pneumatik dan Hydraulik
  6. Memiliki kemampuan dalam Autocad
  7. Memiliki kemampuan dalam PLC
Kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Terbaru ini?
Silahkan kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Gajah Tunggal kamu dan submit VIA ONLINE ( lowongan via online ) ke alamat sumber lowongan di bawah.

Penutupan Loker PT Gajah Tunggal : 17 Mei 2017
Sumber Lowongan PT Gajah Tunggal Tbk
Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Judul: Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal
Update: Sabtu, April 29, 2017
Post: