Wahid TV

Lowongan Kerja PT Jasa Raharja

Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Raharja Terbaru
Loker Lowongan Kerja Karir BUMN PT Jasa Raharja Terbaru - Pada bulan ini PT Jasa Raharja membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi minimal Lulusan Sarjana S1 Jurusan Ilmu Komputer. PT Jasa Raharja mencari kandidat kandidat pegawai baru yang memiliki semangat kerja tinggi, jujur dan bertanggung jawab dalam menjalankan kerja. Karena PT Jasa Raharja adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Asuransi Sosial di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria atau merasa cocok menjadi calon pegawai baru di Perusahaan Asuransi PT Jasa Raharja ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker BUMN PT Jasa Raharja Terbaru ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Info Lengkap Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Raharja Terbaru silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Karir BUMN PT Jasa Raharja Terbaru - PT Jasa Raharja Persero atau Jasa Raharja adalah Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Asuransi Sosial di Indonesia. PT Jasa Raharja terbentuk dari hasil nasionalisasi dari Perusahaan Milik Belanda. Nasionalisasi ini berdasarkan pada Peraturan Pemerintah (PP) No.3 tahun 1960, jo Pengumuman Menteri Urusan Pendapatan, Pembiayaan dan Pengawasan RI No.12631 / BUM II tanggal 9 Februari 1960, terdapat 8 Perusahaan Asuransi yang ditetapkan sebagai Perusahaan Asuransi Kerugian Negara (PAKN). Untuk meningkatkan kinerjanya, maka PT Jasa Raharja membuka kesempatan Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Raharja Terbaru ini.

Perusahaan Milik Belanda yang dinasionalisasikan pemerintah RI adalah :
  • Fa. Blom & Van Der Aa, Fa. Bekouw & Mijnssen, Fa. Sluiiters & co, setelah dinasionalisasi digabungkan menjadi satu bernama PAKN Ika Bhakti
  • NV. Assurantie Maatschappij Djakarta, NV. Assurantie Kantoor Langeveldt-Schroder, setelah dinasionalisasi digabungkan menjadi satu, dengan nama PAKN Ika Dharma.
  • NV. Assurantie Kantoor CWJ Schlencker, NV. Kantor Asuransi "Kali Besar", setelah dinasionalisasi digabungkan menjadi satu, dengan nama PAKN Ika Mulya.
  • PT. Maskapai Asuransi Arah Baru setelah dinasionalisasi diberi nama PAKN Ika Sakti

Adapun Posisi Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Raharja Terbaru adalah PEGAWAI

LOWONGAN KERJA KARIR PT JASA RAHARJA

Posisi Lowongan Kerja PT Jasa Raharja Terbaru

CALON PEGAWAI PT JASA RAHARJA

Persyaratan Umum Lowongan Kerja Jasa Raharja

  1. Pelamar yang telah mengirim berkas lamaran di PT. Jasa Raharja dan namanya tercantum di daftar ini ( klik disini ) , harap melakukan daftar ulang untuk dapat mengikuti proses seleksi selanjutnya.
  2. Bagi pelamar baru karena belum mengirimkan berkas lamaran, maka persyaratannya adalah :
    • Pendidikan minimal S1 (Strata 1), diutamakan jurusan : Akuntansi, Aktuaria, Asuransi, Keuangan, Hukum, Manajemen Resiko, IT, Manajemen Ekonomi, Matematika/MIPA, Teknik Industri
    • Nilai IPK :
      • PTN minimal 2,75
      • PTS minimal 3,00
    • Berasal dari PTN/PTS berkualifikasi baik.
    • Usia maksimal : 27 tahun ( maks. ultah ke 27 pada tanggal 15 Oktober 2015)
    • Tinggi Badan : Wanita min 155 cm, Laki-laki min 165 cm
    • Belum Menikah (dibuktikan dengan KTP dan Surat Pernyataan Belum Menikah pada saat proses rekrutmen dan Seleksi, ttd pada materai)
    • Tidak Memiliki Saudara Kandung yang bekerja di PT. Jasa Raharja (dibuktikan dengan Surat Pernyataan pada saat proses rekrutmen dan Seleksi, ttd pada Materai)
    • Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia (dinyatakan dengan Surat Pernyataan pada saat proses rekrutmen dan Seleksi, ttd pada materai).
  3. Pelaksanaan tes seleksi dilakukan di Jakarta dan atas biaya sendiri.
CATATAN :
  • Hasil Pendaftaran Akan diumumkan Tanggal 26 Oktober 2015 pukul 18.00 Wib
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Raharja Terbaru ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Jasa Raharja kamu dan daftarkan dirimu/ daftar ulang VIA ONLINE melalui alamat sumber lowongan di bawah.

Penutupan Loker PT Jasa Raharja : 15 Oktober 2015
Berikut ini sumber lowongan PT Jasa Raharja.
Lowongan Kerja PT Jasa Raharja Judul: Lowongan Kerja PT Jasa Raharja
Update: Senin, Oktober 12, 2015
Post: