Wahid TV

Lowongan Kerja Bank BTPN

Lowongan Kerja Bank BTPN Terbaru
Loker Lowongan Kerja Bank BTPN Terbaru - Bank BPTN membuka kesempatan lowongan kerja karir bank terbaru bagi calon pegawai bank baru yang berkompeten dan sedang membutuhkan pekerjaan. Karena Profil Bank BTPN adalah perusahaan perbankan yang berstatus Bank Non Devisa yang berdiri sejak tahun 1958. Dengan ditunjang fasilitas info gaji bekerja di bank btpn yang menarik. Sehingga bagi pencari kerja yang memiliki kriteria calon karyawan baru di Bank BTPN ini, silahkan mendaftar. Semoga Info Loker Bank BTPN Terbaru ini bisa mengawali kesuksesan karir anda. Untuk info lengkap persyaratan Lowongan Kerja Bank BTPN Terbaru ini silahkan baca hingga akhir postingan loker.

Lowongan Karir Bank BTPN Terbaru - Profil Bank BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Nasional) adalah perusahaan perbankan yang berstatus Bank Non Devisa. Sejarah berdirinya Bank BTPN dimulai sejak tahun 1958, berkat pemikiran dari 7 orang pegawai pensiunan militer di Bandung. Mereka sepakat mendirikan Perkumpulan Bank Pegawai Pensiunan Militer (BAPEMIL) untuk meringankan bebab ekonomi pensiunan ABRI dan Sipil yang terjerat rentenir. Tahun 1986 BAPEMIL diubah menjadi PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional dengan izin usah sebagai Bank Tabungan.

Bank BTPN telah bekerja sama dengan PT Taspen sehingga mampu memberikan pinjaman dan pemotongan cicilan pinjaman, tetapi juga dapat menjalankan "Tri Program Taspen" yaitu Pembayaran Tabungan hari Tua, Pembayaran Jamsostek dan Pembayaran Uang Pensiun.

Alamat Kantor Pusat Bank BTPN adalah :
Menara BTPN - CBD Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav 5.5 - 5.6
Jakarta 12950
Call Center : 1500300
Telepon : +6221 30026200
Faks : +6221 30026307
Email : info@btpn.com

Berikut ini info Posisi Loker Bank BTPN Terbaru hari ini.

LOWONGAN KERJA BANK BTPN TERBARU

POSISI LOKER BANK BTPN

CORPORATE ACCELERATION PROGRAM (CAP)

 Syarat Umum :

  1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  2. Nilai IPK min. 3.00
  3. Usia maks. 25 tahun terhitung mulai januari 2018
  4. Aktif di dalam suatu organisasi dan komunitas
  5. Mampu berbahasa inggris

Syarat Khusus :

  • Akselerasi kemajuan karir mencapai level eksekutif.
  • Keterlibatan substansial dalam proyek inovatif yang menciptakan dampak.
  • 1 on 1 mentoring oleh dewan direksi / manajemen kami.
  • Perkembangan yang ketat secara unik disesuaikan dengan program magister.
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Bank BTPN Terbaru ini. Silahkan kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja Bank BTPN kamu dan submit VIA ONLINE (lowongan via online). Untuk info lebih lengkap, silahkan kunjungi alamat sumber lowongan di bawah.

Penutupan Loker Bank BTPN : 21 September 2017
Berikut sumber lowongan Bank BPTN
Lowongan Kerja Bank BTPN Judul: Lowongan Kerja Bank BTPN
Update: Minggu, Agustus 27, 2017
Post: