Wahid TV

Lowongan Kerja PT PGN

Lowongan Kerja Migas PT PGN Terbaru
Loker Lowongan Kerja Migas BUMN PT PGN Terbaru - Bulan ini Perusahaan BUMN Migas PT PGN membuka kesempatan lowongan kerja terbaru dengan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3 Jurusan Teknik. PT PGN membutuhkan calon pegawai baru yang mempunyai semangat kerja tinggi, jujur dan bertanggung jawab dalam menjalankan kerja. Karena PT PGN adalah perusahaan BUMN di bidang Migas yang bertanggung jawab khusus pada sektor industri gas. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria calon pegawai baru di PT PGN ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker Migas BUMN PT PGN Terbaru ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Info Lengkap Kriteria Lowongan Kerja Migas BUMN PT PGN Terbaru silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Kerja Migas PT PGN Terbaru - PT Perusahaan Gas Negara (PT PGN) adalah perusahaan BUMN di bidang Migas yang bertanggung jawab khusus dalam bidang Industri Gas, yaitu transmisi dan distribusi gas bumi. Pada awalnya Perusahaan Gas Negara adalah perusahaan gas swasta Belanda yang bernama I.J.N. Eindhoven & Co yang sudah ada sejak tahun 1859 dan memperkenalkan penggunaan gas kota di Indonesia dengan bahannya dari batu bara. Tahun 1958 perusahaan gas tersebut dinasionalisasi dan diubah menjadi PN Gas yang selanjutnya pada tanggal 13 Mei 1965 berubah menjadi Perusahaan Gas Negara yang sekaligus menjadi hari jadi PT PGN.

Sebagai upaya peningkatan transparansi dan kemudahan mendapatkan dana untuk pengembangan infrastruktur gas, pada tahun 2003 Pemerintah atas persetujuan DPR mengambil langkah untuk menjadikan PT PGN sebagai perusahaan terbuka. Saat ini Perseroan merupakan BUMN publik yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI), di mana kepemilihan saham perusahan sebesar 56,96% dimiliki oleh Pemerintah RI dan sekitar 43,04% dikuasai publik.

Kantor pusat PT PGN berada di ibukota Jakarta :
Jl. K.H. Zainul Arifin No. 20 Jakarta 11140 Indonesia T 6221 633 4838 F 6221 633 3080.

Posisi Lowongan Kerja Migas PT PGN Terbaru adalah OPERATOR.

LOWONGAN KERJA MIGAS PT PGN 2015 Terbaru

Posisi Lowongan Kerja PT PGN Terbaru

SPECIALIST EXTERNAL COMMUNICATION

Deskripsi Kerja

  • Memonitor, mengevaluasi dan melakukan penyusunan kebijakan external communication dan media relations serta monitoring penerapan kebijakanMengelola pelaksanaan strategi komunikasi perusahaan kepada stakeholder.
  • Memonitor, mengevaluasi dan melakukan pengelolaan program pemberitaan media sebagai implementasi komunikasi eksternal perusahaan.
  • Memonitor, mengevaluasi dan melakukan pengelolaan crisis communication external perusahaan.
  • Memonitor dan mengevaluasi kegiatan relasi media, meliputi :
    • Perencanaan kegiatan relasi dengan pihak media
    • Kegiatan media relations

Persyaratan Umum Lowongan PT PGN

  1. Pria/Wanita.
  2. Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan.
  3. Usia Maksimum 35 Tahun.
  4. Mampu berbahasa Inggris aktif, lisan dan tulisan.
  5. Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang komunikasi internal dan eksternal.

Persyaratan Khusus Lowongan PT PGN

  1. Memiliki kemampuan menulis artikel publikasi organisasi di media.
  2. Memiliki kemampuan untuk mendiagnosa kebutuhan komunikasi dan penanganan krisis komunikasi dengan pendekatan yang terstruktur untuk melibatkan kelompok stakeholder.
  3. Memiliki kemampuan untuk memfasilitasi komunikasi antara pihak-pihak terkait dan memungkinkan transfer pengetahuan antara para stakeholder.
  4. Mampu menggunakan teknologi informasi dan komunikasi sebagai media komunikasi Humas.
  5. Mampu melakukan penelitian dan mengevaluasi hasil kegiatan Humas.
  6. Dapat bekerja dalam deadline, teliti, serta berorientasi pada hasil.
  7. Dapat bekerjasama dengan tim maupun individual, kreatif dan proaktif.
  8. Menguasai komputer (Microsoft Office dan internet).
CATATAN :
  • Surat lamaran ditujukan kepada " Director of Human Capital & General Services "
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN Migas PT PGN Terbaru ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT PGN kamu dan kirimkan VIA EMAIL ke alamat email di bawah.

Kirimkan ke alamat email berikut : recruitment.pgn@pgn.co.id

Penutupan Loker PT PGN : 09 Oktober 2015
Berikut ini Sumber Lowongan PT PGN
Lowongan Kerja PT PGN Judul: Lowongan Kerja PT PGN
Update: Rabu, Oktober 14, 2015
Post: