Wahid TV

Lowongan Kerja KEMENKO Perekonomian Terbaru

Lowongan CPNS Terbaru KEMENKO Perekonomian 2014
Lowongan Kerja Terbaru KEMENKO Perekonomian - Pada bulan November 2014 ini Kementerian Ekonomi membuka kesempatan lowongan Kerja terbaru bagi lulusan minimal  Sarjana S1 Semua Jurusan. KEMENKO Perekonomian membutuhkan beberapa tenaga pegawai baru yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari KEMENKO Perekonomian sendiri berkaitan dengan bidang Koordinasi dan Sinkronisasi Penyusunan, Perumusan dan Pelaksanaan Kebijakan di bidang Ekonomi. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama pemerintah dan berniat bersama memajukan perekonomian Negara Kesatuan Republik Indonesia menuju lebih baik, maka bisa melalui KEMENKO Perekonomian  ini. Karena tugas dari Kemenko Perekonomian sudah jelas berhubungan dengan Penyusunan Kebijkanan Ekonomi indonesia yang tujuannya adalah  untuk menguatkan Sektor Ekonomi Negara Indonesia. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan Kerja Terbaru KEMENKO Perekonomian November 2014 silahkan baca dibagian bawah posting.

Lowongan Kerja Terbaru KEMENKO Perekonomian November 2014 - Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia atau KEMENKO Perekonomian adalah sebuah Lembaga Kementerian dalam Pemerintahan Indonesia yang membidangi urusan Koordinasi dan Sinkronisasi Penyusunan, Perumusan dan Pelaksanaan Kebijakan di bidang Ekonomi Negara Indonesia. KEMENKO Perekonomian ini mempunyai tugas khusus melaksanakandan merumuskan sejumlah kebijakan Ekonomi serta menanggulangi beberapa gangguan dan hambatan yang mungkin terjadi yang dapat menghambat pelaksanaan Pembangunan Ekonomi di Indonesia. Tentunya dalam hal ini KEMENKO Perekonomian telah menggunakan Sistem Manajemen yang terukur. Oleh karena itu, keberadaaan KEMENKO Perekonomian ini tentunya sangat membantu bagi Negara Indonesia khususnya dalam aspek Ekonomi dan Keuangan Bangsa Indonesia. KEMENKO Perekonomian dalam menghadapi beberapa masalah yang ada telah membentuk sistem admnistrasi pemerintahan yang sesuai dan memadai, sebagai sarana penting dalam kelanjutan dan keberhasilan Pembangunan Ketahanan Ekonomi Negara Indonesia.

Pada bulan November 2014 ini KEMENKO Perekonomian membuka Lowongan Kerja Terbaru. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja KEMENKO Perekonomian itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan KEMENKO Perekonomian terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan Pelaksanaan Pembangunan Ekonomi Indonesia bisa semakin maksimal dan Akurat. Adapun Lowongan Kerja Terbaru KEMENKO Perekonomian November 2014 adalah CALON PEGAWAI NON PNS KEMENKO PEREKONOMIAN.

Berikut syarat dan kriteria Lowongan Kerja Terbaru KEMENKO Perekonomian November 2014.

LOWONGAN KERJA TERBARU KEMENKO PEREKONOMIAN

Lowongan CPNS Terbaru Kemenko Perekonomian

  • CALON PEGAWAI NON PNS BIDANG PERENCANAAN DAN KERJASAMA KEMENKO PEREKONOMIAN

SYARAT CALON PEGAWAI KEMENKO PEREKONOMIAN

  1. Pendidikan min S1 jurusan Ekonomi / Statistika / Matematika
  2. Min IPK 3.00
  3. Memiliki pengalaman kerja min 2 tahun, dibidang :
  4. Analisis model dan pola kerjasama pemerintah dan swasta
  5. Analisis dampak pengembangan kawasan ekonomi terhadap perekonomian wilayah
  6. Memiliki kemampuan bahasa inggris dengan baik, dibuktikan dengan TOEFL min 450 dan memiliki kemampuan presentasi yang baik
  7. Memiliki motivasi kerja yang baik
  8. Mampu mengoperasikan komputer ( Microsoft Office )
  9. Mampu bekerja independent dan efektif
  10. Dapat bekerja dalam tim

BERKAS LAMARAN KERJA KEMENKO PEREKONOMIAN

  1. CV ( Curriculum Vitae )
  2. Foto copy KTP
  3. Foto copy Ijazah, Transkrip, dan Sertifikat Keahlian
  4. Bukti pengalaman kerja selama minimal 2 tahun
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru KEMENKO Perekonomian November 2014 ini. Silahkan kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja Kemenko Perekonomian kamu dan melamar VIA EMAIL ke alamat email di bawah :


Sertakan SUBYEK email : Nama_Sarjana Ekonomi.Statistika/Matematika

Akhir Pendaftaran Paling Lambat :  Jumat, 21 November 2014
Link Sumber Lowongan
Lowongan Kerja KEMENKO Perekonomian Terbaru Judul: Lowongan Kerja KEMENKO Perekonomian Terbaru
Update: Selasa, November 18, 2014
Post: