Wahid TV

Lowongan Kerja PT Bio Farma

Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma Terbaru
Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma - Bio Farma merupakan perusahaan BUMN yang memproduksi Vaksin dan Antisera yang berkembang menjadi perusahaan Life Science, didirikan 6 Agustus 1890. Setelah berdiri 126 tahun, Bio Farma telah berkontribusi meningkatkan kualitas hidup bangsa, baik yang di Indonesia ataupun mancanegara. Ada lebih dari 130 negara menggunakan produk - produk dari Bio Farma terutama negara berkembang dan 50 diantaranya merupakan negara yang tergabung dalam Organisasi Kerjasana Islam (OKI). Vaksin yang diproduksi oleh Bio Farma telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan mendapatkan pra kualifikasi dari Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Lowongan Karir Farmasi PT Bio Farma - PT Bio Farma adalah Salah satu perusahaan Farmasi BUMN yang bergerak di bidang produksi Vaksin dan Sera untuk mendukung program imunisasi di Indonesia maupun di negara-negara lainnya. PT Bio Farma merupakan Perusahaan BUMN yang besar, terletak di Bandung, Indonesia.

PT Bio Farma telah masuk ke daftar prakualifikasi Badan Kesehatan Dunia (WHO). Vaksin yang diproduksi Bio Farma terdiri dari vaksin virus (vaksin campak, vaksin polio oral, dan vaksin hepatitis B), dan vaksin bakteri (vaksin DTP, vaksin TT, vaksin DT, dan Vaksin BCG). Sejak tahun 1997 hingga saat ini, Bio Farma memasok vaksin ke banyak negara melalui UNICEF, PAHO dan pembeli lainnya.

Alamat PT Bio Farma (Persero) :
Jl. Pasteur No. 28 Bandung - 40161 Indonesia
Phone : +62 22 2033755
Fax : +62 22 2041306
Email : mail@biofarma.co.id

LOWONGAN KERJA PT BIO FARMA TERBARU

MEDICAL REPRESENTATIVE (MR)

Persyaratan

  1. Pria/ Wanita
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan min. D3/ S1 Semua jurusan
  4. Memiliki pengalaman di bidang yang sama (MR)
  5. Berdomisili di ibukota propinsi yang dibutuhkan
  6. Memiliki kendaraan sendiri dan ijin mengemudi
  7. Memiliki ketertarikan di bidang Pemasaran
  8. Lokasi penempatan Nusa Tenggara Barat

Tata Cara Mendaftar

Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma Terbaru ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja BUMN PT Bio Farma kamu, yaitu CV, Transkrip & Ijazah dan mendaftar VIA EMAIL (lowongan via email). Untuk info lebih lengkap, silahkan kunjungi alamat sumber lowongan di bawah.

Kirim ke email : rekrutmen@biofarma.co.id
Subject Email : MR-NTB

Batas Akhir Lowongan : 31 Agustus 2019
Sumber lowongan PT Bio Farma
Lowongan Kerja PT Bio Farma Judul: Lowongan Kerja PT Bio Farma
Update: Jumat, Agustus 23, 2019
Post: