Wahid TV

Lowongan Kerja Transmedia Group

Lowongan Kerja Transmedia Corporation Terbaru
Loker Lowongan Kerja Transmedia Career Terbaru - Transmedia Corporation sedang membuka kesempatan Lowongan Karir Terbaru bagi kalian minimal lulusan Sarjana S1 Semua Jurusan. Transmedia Corporation membutuhkan beberapa tenaga kerja yang siap untuk berkarir, jujur, disiplin dan giat bekerja. Pasalnya tugas dari Transmedia Corporation sendiri berkaitan dengan bidang Pertelevisian dan Peliputan Berita yang terjadi di tengah masyarakat. Sehingga bagi yang memiliki kriteria calon pegawai Transmedia Group, silahkan melamar. Semoga Info Loker Transmedia Group Terbaru ini bisa mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk informasi kriteria Lowongan Kerja Transmedia Group Career Terbaru silahkan baca hingga akhir postingan Loker ini.

Lowongan Karir Transmedia Group Terbaru - TRANSMEDIA CORPORATION adalah Sebuah Group Media Terkemuka di Indonesia yang berawal dari penggabungan TRANS TV dan TRANS 7. TRANS TV yang mengudara sejak tahun 2001 bergabung dengan TRANS 7 yang telah mengudara sejak tahun 2006, keduanya bersinergi sebagai Televisi Swasta Nasional yang menyajikan program Inhouse Berkelas, Inovatif dan selalu di sukai masyarakat Indonesia. Pada tahun 2010 DETIKCOM salah satu portal berita nasional ikut bergabung bersama dan disusul oleh TRANSVISION sebagai televisi berlangganan dengan ratusan channel Internasional dan lokal inhouse terbaik pada tahun 2013. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka Transmedia Group membuka kesempatan Lowongan Kerja Transmedia Group Terbaru ini.

Pada bulan ini TRANSMEDIA CORPORATION membuka lowongan karir terbaru dengan kualifikasi pendidikan menimil S1 Semua Jurusan. Adapun Lowongan Kerja Transmedia Corporation Terbaru adalah Creative, Reporter, News Anchor, Production Support, Floor Director.

Berikut Kriteria dan Syarat Lowongan Kerja Transmedia Corporation Terbaru.

LOWONGAN KERJA TRANSMEDIA CAREER TERBARU

POSISI LOKER TRANSMEDIA GROUP

  • CREATIVE
  • REPORTER
  • NEWS ANCHOR
  • PRODUCTION SUPPORT
  • FLOOR DIRECTOR, dll
CATATAN :

Kontak Resmi Terkait Rekrutment :

Transmedia.
Jl. Kapten P. Tendean Kav 12-14 A
Jakarta 12790
P: 62-21-79177000
F: 62-21-79187721

Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Transmedia Group Terbaru ini. Segera daftarkan diri kamu VIA ONLINE. Untuk info lebih lengkap, silahkan klik alamat sumber lowongan di bawah.

Penutupan Loker Transmedia Group : Bulan Desember 2015
Sumber lowongan Transmedia Group.
Lowongan Kerja Transmedia Group Judul: Lowongan Kerja Transmedia Group
Update: Selasa, Desember 08, 2015
Post: