Wahid TV

Lowongan Kerja Bank Mandiri

Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru
Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru - Bank Mandiri adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta sekaligus pemilik aset, pinjaman, dan deposit terbesar di Indonesia. Bank Mandiri berdiri sejak 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Bank Mandiri adalah hasil penggabungan 4 bank milik pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN) yang membiayai sektor industri dan pertambangan, Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim) yang membiayai kegiatan ekspor dan impor, dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo) yang membiayai pembangunan nasional melalui pembiayaan jangka menengah dan jangka panjang pada sektor manufaktur, transportasi dan pariwisata. Penggabungan ini dilakukan sejak bulan Juli 1999.

Lowongan Karir Bank Mandiri Terbaru - Profil Bank Mandiri adalah lembaga perusahaan yang bergerak di bidang perbankan yang terkenal di Indonesia. Bank Mandiri berkantor pusat di Jakarta dan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Sejarah berdirinya Bank Mandiri berawal tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia.

Bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka Bank Mandiri membuka kesempatan Karir Bank Mandiri Terbaru ini.

Alamat Kantor Pusat Bank Mandiri adalah
PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk.
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 Indonesia
Telp : 14000, +62-21-52997777
Fax : +62-21-52997735

LOWONGAN KERJA BANK MANDIRI TERBARU

Posisi yang dibutuhkan

Kriya Mandiri

Kriteria

  • High School graduates and Diploma / Graduates
  • Grade Point Average :
    • Minimum high school graduate, with a minimum 6.5 average on the national test score;
    • Diploma / Graduates with a minimun GPA 2.5
  • Maximum age for selections:
    • 24 years old for Diploma and Graduates
    • 19 years old for High School Graduates
  • Remain unmarried during internship period
  • Presentable and good communication skill

TATA CARA MENDAFTAR

Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru ini. Silahkan kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja Bank Mandiri kamu seperti surat lamaran kerja, cv, ijazah, transkrip nilai, ktp, pas foto terbaru, sertifikat dan lain - lain, kemudian mendaftar VIA ONLINE (lowongan via online). Untuk info lebih lengkap, silahkan klik alamat sumber lowongan di bawah.

Periode Pendaftaran sampai 02 November 2020

Sumber lowongan web karir Bank Mandiri.
Daftar Via Online DI SINI
Lowongan Kerja Bank Mandiri Judul: Lowongan Kerja Bank Mandiri
Update: Minggu, Oktober 25, 2020
Post: